Sukses

Dipuji Christine Hakim, Titi Kamal Nyaris Pingsan

Peran Titi Kamal di film terbarunya menuai decak kagum dari seorang aktris legendaris.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa pun pasti bangga dan bahagia ketika kerja keras mereka dihargai dan disukai orang lain. Perasaan itulah yang kini tengah dialami oleh Titi Kamal.

Istri Christian Sugiono itu kembali berperan untuk film terbarunya berjudul Insya Allah Sah. Di film ini, Titi Kamal berperan sebagai Silvi, seorang pengusaha sukses tetapi temperamental dan mudah emosi.

 Titi Kamal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski terdengar negatif, peran Titi Kamal di film ini menuai decak kagum dari seorang Christine Hakim. Aktris senior 60 tahun itu memuji akting Titi sebagai Silvi.

"Senang sekali, dan bukan hanya terhibur tapi message-nya juga ada, sangat positif sekali. Dan kita bisa melihat potensi yang ada pada Titi Kamal," ujar Christine Hakim saat menghadiri gala premiere film Insya Allah Sah, Kamis (15/6/2017).

Titi Kamal tentunya sangat tersanjung atas pujian yang diberikan Christine Hakim. Saking bahagianya, artis 35 tahun itu hampir jatuh pingsan.

Bagaimana tidak, Christine Hakim adalah salah satu aktris yang diidolakannya sejak kecil. Bagi Titi, mendapat pujian dari seorang aktris legendaris rasanya seperti mimpi.

"Mau pingsan denger komentar ibu @christinehakim_ yang sangat aku idolakan dr kecil, soal Film Insya Allah Sah, seperti mimpi, gini ya rasanya kalo idola bs notice sama kita, Ya Allah senangnya makasih ibu sayang. You are a true humble legend," ungkap Titi Kamal lewat Instagram pribadinya.

Selain Titi Kamal, film ini juga dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono dan Richard Kyle. Film produksi MD Pictures ini akan tayang pada libur Lebaran, 25 Juni 2017 di bioskop seluruh Tanah Air.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.