Sukses

Jangan Ditiru, 6 Artis Hollywood Ini Punya Kebiasaan Jorok

Simak kebiasaan jorok beberapa artis Hollywood ini, Anda akan berpikir ulang untuk menjadikan mereka sebagai idola.

Liputan6.com, Jakarta Seleb ternama Hollywood dikenal dengan penampilan memukaunya di depan publik. Tata rias dan gaya busana yang sempurna di depan publik, membuat banyak orang iri dengannya.

Namun, tak banyak yang mengetahui kebiasaan selebritas Hollywood saat berada di rumah. Alih-alih menjaga kebersihan, seperti image yang biasa mereka tunjukkan di depan publik, mereka justru diketahui punya kebiasaan jorok.

Bahkan, beberapa kebiasaan ini sungguh tak masuk di akal, mulai dari tak pernah membersihkan rambut hingga malas mandi. Siapa saja artis Hollywood yang punya kebiasaan tak higienis itu?

Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, membuat penggemar ikut terkejut dengan kebiasaan idolanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Saat berbincang dalam acara The Late Late Show With James Corden pada 2016, Jennifer Lawrence menyebut dirinya pipis di celana saat berfoto Natal.  Jennifer Lawrence menyebut, "Saat itu Ibu tak menyadari aku lagi bocor. Kini, semua orang jadi tahu."

Jennifer Lawrence (Pinterest)

James Corden heran melihat wajah Jennifer Lawrence yang terlihat sangat tenang. Ia pun bertanya, "Bagaimana kau bisa memasang wajah kalem seperti itu, padahal tengah buang air kecil?"

"Aku sudah melakukannya beberapa kali. Jadi, aku sudah ahli," ucap Jennifer Lawrence sambil tertawa. Waduh!

3 dari 7 halaman

Justin Bieber

Pada 2013 silam, Justin Bieber  tertangkap kamera pemantau sedang buang air kecil di sebuah ember di dapur restoran di New York City, Amerika Serikat. Anehnya, Justin Bieber yang tengah bersama teman-temannya justru bangga akan aksi memalukan itu. 

Justin Bieber (Pinterest)

"Itu tempat paling keren untuk buang air kecil. Iya, kamu akan mengingatnya seumur hidupmu," tukasnya seperti diberitakan The Sun.

Bukannya mengingatkan untuk pergi ke toilet, teman-teman itu justru mendukung aksi pelantun "Baby" ini. Seseorang dari mereka juga berkomentar, "Kamu tak akan mengingatnya seperti orang-orang lain yang buang air kecil di toilet." Weleh-weleh...!

 

4 dari 7 halaman

Brad Pitt

Brad Pitt juga ternyata punya kebiasaan buruk, yaitu jarang mandi. Dalam sebuah wawancara, Brad Pirtt menyebutkan kebiasaan joroknya itu terbangun karena ia tak punya waktu atau jadwal syuting yang padat.

Untuk menyiasatinya, Brad Pitt membasuh tubuhnya dengan tisu basah. Lawan main Brad Pitt, Eli Roth, membocorkan obrolannya dengan sang aktor, cara itu sangat ampuh menghilangkan keringat.

Brad Pitt (AFP)

"Brad Pitt memberikan saran kepadaku, "Saat kau tak ada waktu untuk mandi, ambil saja tisu basah. Lalu, mulai gunakan di seluruh tubuhmu. Saran itu coba aku lakukan," kata  Eli Roth, diwartakan E!. Idih...!

5 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Setiap kali melihat Kim Kardashian selalu mengikuti tren yang ada. Tentu ia tidak akan mengenakan baju yang murah atau brand yang tidak terkenal. Kim layaknya selebritas lainnya, menjaga penampilannya di muka umum.

Namun, penemuan Huffington Post ini mungkin menjadi salah satu hal yang mengejutkan. Ternyata, Kim tidak suka mencuci rambutnya. Keramas yang menjadi agenda wajib dan sering dilakukan gadis lain justru menjadi hal yang dibenci wanita yang telah menikah dengan Kanye West tersebut.

Kim Kardashian (E!)

Kepada Intothegloss.com Kim Kardashian mengatakan ia tidak suka mencuci rambutnya. "Untuk rambut, aku memang tidak mencucinya setiap hari. Hari pertama mungkin rambutku harus di-blow, lalu hari kedua diluruskan, lalu hari ketiga dibuat berkilau, hari keempat dan kelima bisa model yang lain, baru setelah itu dicuci." Nah lho!

6 dari 7 halaman

Megan Fox

Megan Fox mendapatkan sebutan sebagai wanita tercantik dari sebuah majalah fashion. Namun, Megan Fox ternyata punya kebiasaan jorok yang membuat orang lain bingung.

Ia sering lupa mengguyur toilet setelah memakainya untuk buang air kecil atau buang air besar. Semua itu ternyata berawal dari dirinya yang mengaku sering lupa, akhirnya justru menjadi "hobi" yang sulit diubah. Selain itu, Megan Fox juga sering kehilangan baju karena pemain Transformer itu suka meletakkan baju sembarangan.

Megan Fox (Pinterest)

"Aku memang jengkel pada diriku sendiri, kadang-kadang. Aku bukan wanita yang disiplin. Aku kadang lupa mengguyur toilet," akunya. Parahnya saat berada di rumah salah seorang temannya, Megan Fox lupa dan temannya marah-marah, "Megan Fox kamu apa-apaan? Pakai toilet lalu lupa pencet tombol flush." Wah...!

7 dari 7 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz tak menggunakan antiperspirant untuk mengurangi bau badan. Karena menurut Cameron, antiperspirant malah membuat tubuhnya semakin bau. "Aku tidak percaya dengan antiperspirant. Ini benar-benar sangat buruk bagi Anda. Aku tidak menggunakannya hampir 20 tahun terakhir," kata Cameron, seperti dikutip Dailystar.

Cameron Diaz (Pinterest)

Cameron yang saat ini tengah menunggu filmnya The Other Woman, tayang, mengimbau kepada kaum hawa untuk lebih rajin mencukur bulu ketiak.

"Anda bau karena Anda menggunakan antiperspirant, itu membuat semua bau masuk. Biarkan saja dan Anda hanya perlu memangkas rambut ketiak Anda sehingga tidak bau," lanjut Cameron. Nah!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini