Sukses

Ini Alasan Elly Kasim Pilih Judika untuk Berduet

Elly Kasim mengaku sempat mendengar Judika bisa menyanyikan lagu asal Minangkabau.

Liputan6.com, Jakarta Elly Kasim sengaja memilih Judika sebagai teman duet dalam konser tunggal bertajuk 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang'. Hal tersebut rupanya diputuskan Elly Kalim lantaran rekan-rekan duetnya sudah tak ada lagi, hanya tersisa Titiek Puspa saja.

Judika, Titiek Puspa dan Be3 dipastikan tampil di konser tunggal penyanyi senior Elly Kasim

"Selain Dari Titiek Puspa, nanti juga ada Judika yang mungkin akan membawakan salah satu duet bersama saya, karena partner duet saya sudah pada almarhum semua dan menurut saya Judika yang pantas membawakan lagunya duet ini," ujar Elly Kasim saat ditemui, Kamis (16/6/2017).

Selain itu, Elly Kasim juga mengaku sempat mendengar Judika bisa menyanyikan lagu asal Minangkabau. Saat mendengar Judika menyanyi, dia pun langsung terkesima.

"Saya mau Judika. Saya pernah dengar dia nyanyi Minang bagus sekali," tambah Elly Kasim.

Selain penampilan kolaborasi dengan beberapa penyanyi lain. Dalam konser tunggalnya nanti, Elly Kasim juga berjanji akan menyuguhkan hiburan lain asal Minangkabau.

"Selain dari nyanyi-nyanyian dan tari-tarian, kami juga akan menampilkan sebuah randai yang aktraktif dan sengaja kita bawa dari ISI (Institut Seni Indonesia) Padang Panjang. Randai itu adalah tari randai yang berkeliling ada tepuk-tapuk tangan," kata Elly Kasim menjelaskan.

Tak sampai di situ, konser ini juga akan ditutup dengan penampilan spesial seluruh artis pendukung untuk menyanyikan sebuah lagu Minangkabau.

"Dan terakhir itu akan melibatkan artis yang terlibat di mana akan menyanyikan lagu-lagu dari Minangkabau itu endingnya," kata Elly Kasim.

Bagi Judika, menjalani sebuah komitmen harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Hal itu yang diperjuangkan sejak pacaran, secara apa adanya hingga menikah. Menikah pada 31 Agustus 2013 di Gereja HKBP, Balige. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada konser tunggalnya, Elly juga akan didukung oleh-oleh orang yang bekerja di balik layar. Rama Soeprapto akan bertindak sebagai penata artistik panggung, Tom Ibnur sebagai koreografer, dan Hendri Lamiri sebagai penata musik.

Konser ini akan digelar di teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada tanggal 29 Juli 2017 mulai pukul 19.00 WIB.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.