Sukses

Cara Gisel Ajarkan Anak Agar bisa Dekat dengan Banyak Orang

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia sangat memperhatikan tumbuh kembang sang anak, Gempita Naura Marten. Agar anaknya bisa dekat dengan banyak orang, istri Gading Marten itu selalu memberikan contoh, bagaimana menghormati dan menghargai orang lain. Ini dilakukannya agar sang anak bisa bersosialisasi.

Gisel (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku biasanya memberikan contoh. Kalau contoh itu kan langsung ditangkap sama memori anak-anak," ujar Gisel ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lanjut Gisel, dirinya selalu menjelaskan sesuatu dibarengi dengan contoh. Buatnya, hal seperti itu sangat disenangi anak-anak, dan gampang diserap atau ditirukan oleh balita.

"Enggak cuma diajarin yang A B C D E, jadi dengan contoh baik dari kita saja," ujar istri Gading Marten ini.

Wanita yang mengawalinya kariernya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi itu berharap, cara ia mendidik anaknya benar. Hal ini ia lakukan agar anaknya bisa menjadi anak yang baik dan menjadi panutan banyak orang.

Penyanyi dan pemeran Gisella Anastasia suka bersosialisasi dan berbagi. Hal itu juga diturunkan pada buah hatinya sejak dini. Dengan memberik contoh yang baik, istri Gading Martin itu berharap dicontoh oleh putrinya. (Instagram/gisel_la)

"Mudah-mudahan anak kita jadi anak yang baik," pungkas Gisel.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Suami ke-41, Andien Bikin Warganet Terperangah
Artikel Selanjutnya
Suami Ririn Ekawati dan Julia Perez Pernah Saling Menguatkan