Sukses

Ngefans dengan Afgan, Personel Super Junior Ini Ajak Duet Bareng

Afgan saat ini tengah disibukkan dengan promosi album terbarunya bertajuk Sides.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjadi pengisi acara Asian Song Festival, Afgan mengaku sempat ditawari duet oleh salah satu personel Super Junior, Henry Lau.

"Jadi waktu aku di Asia Song Festival 2014 itu, si Henry tiba-tiba deketin aku dan bilang kalau dia suka sama lagu aku. Terus dia juga bilang kalau dia pengin kolaborasi sama aku," ungkap pelantun "Terima Kasih Cinta" itu kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (16/7/2017).

Saat itu Afgan mengaku sangat terkejut, sehingga ia tak sempat berbicara lebih lanjut mengenai tawaran kerja sama dengan Henry Super Junior M.

"Aku kan kaget banget dan penasaran, dari mana dia bisa tahu lagu aku sampai bisa ngajak duet bareng? Jadi, saking kagetnya aku enggak sempat tukeran kontak, ya sekarang hilang gitu aja," lanjutnya.

Henry Lau pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Afgan di acara "2014 Asia Song Festival" di Instagram pribadinya. Sontak saja, penggemar Korea yang tinggal di Indonesia pun heboh.

Afgan (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Ternyata, bukan hanya Henry Lau Super Junior M yang senang bertemu penyanyi dari negara lain. Afgan pun tak mau kalah memerlihatkan keakrabannya dengan penyanyi asal Korea Selatan itu.

Saat ini, Afgan tengah disibukkan dengan promosi album terbarunya bertajuk Sides. Album keempatnya ini berisi 13 lagu yang ditulis sendiri oleh pria 28 tahun itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.