Sukses

Raffi Ahmad Ingin Anaknya Jadi Playboy

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi yang ditujukan untuk anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, Nagita Slavina, serta buah hati mereka, Rafathar menjadi pembawa acara di Rumah Mama Amy. Untuk membuka acara tersebut, pasangan suami istri ini pun menyanyikan lagu "50 Tahun Lagi".

Usai bernyanyi, Raffi Ahmad mengatakan kalau lagu tersebut untuk Rafathar. Agar dirinya dan sang istri tetap sayang dengan Rafathar hingga 50 tahun mendatang.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ternyata, bukan tanpa alasan Raffi Ahmad mempersembahkan lagu tersebut untuk buah cintanya dengan Nagita Slavina. Dalam sebuah video singkat yang diunggah di Instagram gosip, Jumat (16/6/2017), Raffi pun menjelaskan kepada sang istri.

Seperti diketahui Raffi Ahmad sempat membawakan lagu "50 Tahun Lagi" bersama mantan kekasihnya, Yuni Shara. Namun, rupanya jalinan cinta keduanya kandas di tengah jalan.

"Aku nyanyiin lagu itu jangan buat pasangan, enggak langgeng. Mending buat anak kita, biar langgeng. Kita kan punya lagu Kamulah Takdirku," ujar Raffi Ahmad.

Diyakini Raffi Ahmad kalau anaknya besar nanti akan menjadi mega bintang. Namun, Nagita Slavina tak mempercayainya.

"Karena dia akan menggantikan papanya. Papanya akan pensiun jadi playboy, dia yang nerusin," lanjut Raffi Ahmad, yang langsung dibantah oleh Nagita Slavina.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nagita Slavina pun mengaku kalau tak ada paksaan pilihan untuk Rafathar dalam menentukan hidupnya. Sebagai seorang ibu, Gigi --sapaan akrab Nagita Slavina-- hanya bisa mendoakan saja.

"Rafathar terserah mau jadi apa aja, yang penting jadi anak yang baik, yang soleh," tandas Nagita Slavina pada Raffi Ahmad.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.