Sukses

Seperti Apa Tatjana Saphira Bila Jadi Nenek 70 Tahun?

Tatjana Saphira memainkan peran yang berbeda di film terbarunya, yakni sebagai nenek-nenek berusia 70 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira tak pernah menyangka jika dirinya bakal menerima tawaran berakting sebagai nenek-nenek berusia 70 tahun. Faktanya, hal itu dilakukan Tatjana Saphira di film terbarunya yang berjudul Sweet 20.

Di film itu, Tatjana Saphira melakukan sejumlah pendalaman karakter. Termasuk, tampil meyakinkan sebagai nenek berusia lanjut. Seperti apa?

"Mau enggak mau untuk film ini aku karakternya harus lebih kuat," ucap Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia mengatakan, sampai harus mempelajari gestur nenek-nenek. Tentunya, hal tersebut bukanlah perkara mudah karena jadi fokus utama karakter yang dimainkan Tatjana Saphira.

"Pendalamannya unik sih. Mau nggak mau nyari referensi dan mencari tahu kejadian-kejadian yang kurang lebih terjadi lima puluh tahun itu seperti apa. Cara orang berkomunikasinya seperti apa, kalau sudah tua lebih ke gesture, perilaku nenek-nenek gimana," Tatjana Saphira melanjutkan.

Film Sweet 20 sendiri bercerita tentang Fatmawati (Tatjana Saphira), seorang nenek berusia 70-an yang secara ajaib mendapati tubuhnya kembali ke usia 20 tahunan setelah mengambil potret diri di sebuah studio foto yang misterius.

Selain Tatjana Saphira, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris tenar. Di antaranya, Morgan Oey, Kevin Julio, Niniek L. Karim, Cut Mini, dan Lukman Sardi.  Film Sweet 20 mulai tayang di bioskop pada 25 Juni 2017.

 


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.