Sukses

Julia Perez Sempat Disarankan Pakai Hijab oleh Ruben Onsu

Mulai dari kesehatan sampai penampilan Julia Perez kerap dikomentari sahabatnya, Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sahabat, Ruben Onsu begitu perhatian pada Julia Perez. Mulai dari kesehatan sampai penampilan Jupe --sapaan Julia Perez-- pun kerap dikomentarinya.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Julia Perez kerap disarankan untuk menutupi auratnya oleh Ruben Onsu. Bahkan saat Jupe berhijab, dia pun mendapat pujian dari bapak satu anak ini.

"Saya yg selalu menyarankan untuk menutup aurat nya dan ketika dia ingin menutup aurat nya, dia mau saya yg pertama kasih komentar lalu saya bilang "Lo cantik jupe" trs dia bilang Alhamdulillah," kenang Ruben Onsu.

Julia Perez dan Ria Irawan bahagia, ibadah umrah telah selesai dijalankan (Foto: Instagram)

Hal itu diungkapkan Ruben Onsu di Instagram pribadinya, Sabtu (17/6/2017). Dalam foto yang diunggahnya, tampak Julia Perez telah menutupi auratnya, dan Ruben adalah orang pertama yang melihatnya.

" Jupe gw non muslim tp gw suka lihat perempuan yg menutup aurat nya, trs jupe jawab kan dari dulu lu yang suruh gw tutup aurat dan pengen lihat sahabat lo berhijab dan skrg gw menutup semua aurat gw dan lo orang pertama yg gw kasih liat," lanjut suami Sarwendah ini.

Dukungan Ruben Onsu terhadap Julia Perez ini pun mendapat pujian dari para warganet. Mereka kagum dengan persahabatan Ruben dan Jupe.

"Semoga kak @ruben_onsu selalu dlm lindungan tuhan dan diberi kesehatan serta umur panjang amien.. Orang baik selalu disayang allah..keep smile @ruben_onsu," tulis akun @ridaazarah21.

Julia Perez selalu bercerita apapun pada Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Akun @amey_echex menambahkan, "Ka ruben baik bgt. Tulus bgt sma kk jupe. Persahabatan yg tulus tidak ternilai harganya dgn uang ataupun berlian. Smga ka jupe tenang di alam sanah amin."

"Kak ruben ternyata begitu indah persahabatan kak ruben saling mengingat ditengah perbedaan..kak olga sama kak jupe bangga punya sahabat kayak kak ruben,,,semangat.,,,..," tambah akun @azzahra_shafiqa.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.