Sukses

Katy Perry Jadi Orang Pertama Raih 100 Juta Followers

Katy Perry semakin sukses berkarier sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry semakin sukses berkarier sebagai penyanyi. Dilansir dari Time, Sabtu (17/6/2017). Katy Perry pun memiliki penggemar yang banyak, terlihat dari jumlah pengikutnya di Twitter. Ia pun didapuk menjadi orang pertama yang berhasil mengumpulkan 100 juta followers di media sosial tersebut.

Katy Perry mulai bergabung di Twitter sejak 2009 silam. Mulai saat itu, ia termasuk selebritas yang aktif berinteraksi di media sosial tersebut. Sampai saat ini, ia telah mengunggah sekitar 8500 cuitan di Twitter.

Aksi manggung Katy Perry tersebut merupakan bagian dari tur "Katy Perry - Witness World Wide" selama 4 hari di AS, Los Angeles, California, AS (12/6). (AFP Photo)

Biasanya, cuitan Katy Perry akan menjadi populer jika ia memberikan dukungan kepada rekan sesama selebritasnya, seperti One Direction, Niall Horan, Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan Hillary Clinton.

Salah satu cuitannya yang paling populer adalah saat Katy Perry meminta One Direction untuk hadir di MTV Video Music Awards pada 2012 silam. Cuitan mantan kekasih John Meyer tersebut sukses di-retweet sebanyak 132 ribu kali.

Penyanyi Katy Perry tampil membawakan lagu dalam konser amal bertajuk "One Love Manchester" di Manchester, Minggu (4/6). Konser itu untuk mengenang dan menggalang dana bagi para korban bom di konser Ariana Grande 22 Mei silam. (Dave Hogan via AFP)

Sementara tahun ini, cuitan pelantun "Dark Horse" saat mendoakan para korban bom konser Ariana Grande di Manchester beberapa waktu lalu telah diretweet sebanyak 72 ribu kali.

Lewat Twitternya itu, Katy Perry kerap kali mempromosikan lagu-lagunya, mulai dari "Chained to the Rhythm", "Bon Appetit". Saat ini Katy Perry juga tengah mempromosikan tur dunianya yang akan berlangsung segera.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.