Sukses

Mengenal Michella Putri, Si Antagonis di Putri Titipan Tuhan

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron teranyar SCTV, Putri Titipan Tuhan, baru tayang Senin, 12 Juni 2017 lalu. Sinetron produksi Sinemart ini menampilkan Cut Meyriska sebagai pemeran utamanya.

Padahal nama Cut Meyriska identik dengan peran antagonis. Namun, akting jahatnya di banyak sinetron selalu mencuri perhatian penonton. Untungnya, akting gadis yang biasa disapa Chika di Putri Titipan Tuhan ternyata tak kalah apik saat tampil santun. Penonton pun tak segan memberi pujian padanya.

Selain Chika, masih ada satu nama lagi bintang yang akrab dengan karakter antagonis, ikut bermain di Putri Titipan Tuhan. Ia tak lain adalah Michella Putri. Namun beda dengan Chika, Michella lagi-lagi kembali lakoni peran yang rentan bakal dibenci penonton.

Di Putri Titipan Tuhan, Michella memainkan peran sebagai Raya, gadis yang dihamili Juno (Rionaldo Stockhorst), calon suami Lula (Cut Meyriska). Gara-gara ini, Lula pun menjadi depresi. Pernikahan Lula dan Juno yang sudah di depan mata, harus berantakan. Ayah Lula bahkan jadi korban. Ayah Lula tewas dalam kecelakaan saat mengantar Lula yang ingin berjumpa dengan Raya.

Raya sebenarnya tak sepenuhnya jahat. Ia diceritakan hanya ingin meminta pertanggung-jawaban Juno. Namun, Juno selalu menghindar. Raya pun nekad menelpon Lula, karena menurutnya itu adalah satu-satunya cara yang bisa membuat Juno mau tanggung jawab.

Nyaris seminggu penayangannya, tokoh Raya memang belum menunjukan gelagat akan jadi jahat. Namun siapa akan tahu, jika diperkembangan ceritanya nanti ia bakal menjadi sosok antagonis, seperti biasa dilakoni Michella Putri sebelumnya.

Nama Michella Putri pertama dikenal berkat peran antagonis Rasty dalam sinetron Nada Cinta. Sinetron remaja yang juga dibintangi Randy Pangalila dan Mikha Tambayong ini dulu cukup populer saat tayang di Indosiar pada tahun 2011 silam. Namun, Nada Cinta sejatinya bukanlah sinetron pertama Michella. Sebelumnya, ia sudah ikut bermain di sinetron SCTV, Mawar Melati (2010), yang dibintangi Chelsea Olivia, Aryani Fitriana, dan Derby Romero.

Usai Nada Cinta, kiprah kelahiran 31 Agustus 1994 ini pun makin mentereng di jagat sinetron. Ia lalu main di banyak sinetron hits. Beberapa di antaranya adalah Yang Muda Yang Bercinta (2013), Jakarta Love Story (2014), Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015–2016), dan terakhir Anugerah Cinta (2016–2017).

Michella terjun ke jagat akting setelah memenangi sebuah ajang pemilihan model. Debutnya sebagai peran utama untuk film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009), main bareng Arumi Bachsin. Film ini juga dibintangi banyak artis baru. Di antaranya ada Adipati Dolken, Stefan William, dan Audi Marissa. Tiga nama ini kini bahkan telah jadi bintang yang karirnya terus bersinar di dunia hiburan. Hal serupa yang sekarang juga terjadi pada Michella Putri.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Juan Christian, si Raden Samba Ganteng di Saur Sepuh The Series
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Romantis ala Saur Sepuh The Series