Sukses

Mulai Main Media Sosial, T.O.P Big Bang Sembuh?

T.O.P Big Bang untuk pertama kalinya menggunakan akun Instagram pribadinya usai terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Seoul- T.O.P Big Bang untuk pertama kalinya menggunakan akun Instagram pribadinya usai terjerat kasus narkoba. Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (17/6/2017), T.O.P telah memberi tanda suka pada foto seorang dancer ternama asal Brazil hari ini, pada pukul 10.00 waktu setempat.

Para penggemar menganggap, bahwa T.O.P Big Bang menyukai keterangan foto dari pria Latin tersebut. Pasalnya, dalam unggahan foto tersebut, pria yang diketahui bernama Amaury Soares itu menuliskan sebuah petikan dari penulis Paulo Choelho.

Selain itu, T.O.P Big Bang juga saat ini tengah menjalani perawatan pada kejiwaannya. Dokter mengatakan bahwa setelah ini T.O.P Big Bang akan kembali sembuh seperti biasa. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Aktifnya T.O.P Big Bang di akun Instagram juga membuat para penggemar takut akan komentar negatif terhadap pria bernama asli, Choi Seung Hoon itu. Maklum saja, sampai saat ini rapper Big Bang itu berstatus sebagai terdakwa kasus narkoba.

T.O.P Big Bang dinyatakan positif menggunakan ganja. Pihak kepolisian pertama kali merekomendasikan dakwaan kepada pengadilan pada 1 Juni 2017 lalu. Kemudian berkas kasus T.O.P masuk ke pengadilan pada 5 Juni 2017 dan mulai diproses pada 7 Juni 2017 lalu.

Setelah didakwa dengan kasus narkoba, T.O.P Bingbang dikeluarkan dari tempat wajib militernya di Gangnam, Seoul. T.O.P kemudian dipindahkan ke satuan angkatan lain di sebelah timur Seoul.

T.O.P Big Bang keluar dari rumah sakit (foto : Star News)

Usai dikeluarkan dari satuan kepolisian, T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat antidepresan. Setelah hampir tiga hari dinyatakan tak sadarkan diri, T.O.P akhirnya membuka mata pada Kamis (8/6/2017).

Terkait kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya, dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

Saksikan video menarik berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/747519-grand-final-bintang-panggung-asik-2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini