Sukses

Wejangan Bella Shofie kepada Penyanyi Aleta Molly

Bella Shofie menilai pencapaian karier Aleta Molly di dunia tarik suara belum maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie menaruh perhatian khusus terhadap penyanyi remaja Aleta Molly. Ia menilai, apa yang ditampilkan dara 17 tahun itu di panggung musik belum sepenuhnya maksimal.

Di atas panggung, kata Bella Shofie, Aleta Molly memiliki ciri khas dan warna musik yang berbeda dengan penyanyi lain. Sayangnya, hal itu tak diselingi dengan bobot tubuh Aleta Molly yang dinilai Bella Shofie terlalu besar.

"Saran aku sih turunkan berat badannya ya Aleta. Dengan berkurangnya berat badan, pernapasan kamu akan jauh lebih bagus nantinya," pesan Bella Shofie kepada Aleta Molly saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai penyanyi remaja, Bella Shofie meyakini Aleta Molly memiliki kreatifitas yang begitu besar dalam bermusik. Bahkan, jika tekun berlatih dan terus menciptakan karya terbaik, Bella Shofie optimis nama Aleta Molly bisa sejajar dengan penyanyi wanita Indonesia terkenal saat ini.

"Jangan pernah puas dengan apa yang kamu dapat di musik. Lagu kamu itu sudah oke banget. Apalagi nanti pas nyanyi di panggung juga akan diiringi sama dancernya Agnez Mo. Itu luar biasa banget," Bella Shofie mengungkapkan.

Tak cuma Aleta Molly, Bella Shofie juga menginginkan agar para penyanyi muda berlomba-lomba untuk memberikan karya terbaik bagi kemajuan industri musik Indonesia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.