Sukses

Mau Pertahankan Pernikahan, Kok Istri Donny Kesuma Gugat Cerai?

Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar.

Liputan6.com, Jakarta Istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi. Dugaan perselingkuhan kembali menjadi masalah rumah tangga mereka.

Namun, gugatan itu didaftarkan Yuni bukan untuk mengakhiri 18 tahun rumah tangganya dengan Donny Kesuma. Hal itu dilakukan justru untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Gugatan cerai itu bukan karena mau cerai, tapi dia masih mau mempertahankan rumah tangganya. Mungkin di pengadilan agama ada ruang untuk introspeksi diri," ungkap pengacara Yuni, Rury Arief Rianto baru-baru ini.

Jika perceraian menjadi jalan akhir, Rury berharap kedua pihak dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik. Apalagi, keduanya telah memiliki anak yang akan menjadi korban dari perceraian tersebut.

"Harapannya yang terbaik, siapa sih yang enggak pengin mereka akur lagi. Kasihan anak-anak, karena dalam perceraian yang jadi korban kan anak-anak. Cuma kalau tidak memungkinkan (rujuk) apa mau dikata?" kata Rury.
‎
Meski keduanya tengah berperkara di persidangan, namun Yuni dan Donny Kesuma masih tinggal serumah. "Secara domisili masih satu rumah, tapi komunikasi sudah tidak bagus kondisinya. Di sini Mbak Yuni mengajukan gugatan ke pengadilan sebagai upaya memperjuangkan rumah tangganya," ia menandaskan.


‎
Ini bukan kali pertama rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati terancam bubar. Setidaknya pasangan yang telah 18 tahun menikah itu pernah dua kali ribut besar. Sebelumnya, Donny dituduh berselingkuh dengan seorang wanita bernama Vera. Gugatan cerai dilayangkan Yuni, namun keduanya memilih untuk rujuk. (Ras)‎

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.