Sukses

Dicela karena Tampil Seksi Saat Ramadan, Cinta Laura Naik Darah

Cinta Laura berusaha tetap bekerja profesional meski dirinya tengah menjalankan ibadah puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Cinta Laura di jagat internasional tampaknya semakin bersinar. Kali ini, aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu didapuk menjadi model untuk salah satu merek perhiasaan kenamaan.

Pemotretannya sendiri baru-baru ini dilakukan di Yunani. Salah satu hasil fotonya pun ia unggah ke Instagram pribadinya, Minggu (18/6/2017).

 Cinta Laura [foto: instagram]

Cinta Laura terlihat mengenakan pakaian model sabrina warna salem yang menonjolkan bagian bahu. Namun, alih-alih mendapat pujian, bintang film Oh Baby itu justru kebanjiran komentar pedas dari para netizen.

Banyak yang mencelanya lantaran pakaian yang dikenakan Cinta Laura memiliki bagian dada yang cukup rendah. Mereka menganggap penampilannya terlalu seksi untuk ditampilkan di bulan Ramadan.

Melihat banyaknya komentar pedas, Cinta Laura pun naik darah. Cinta yang biasanya tidak pernah menanggapi komentar netizen, akhirnya angkat bicara.

"Hanya karena ini bulan Ramadan, bukan berarti aku berhenti tampil profesional. Kalian harus mengerti kalau tidak semua orang memiliki nilai yang sama. Aku saat ini bekerja untuk produk internasional di Yunani," ungkap Cinta Laura.

 Cinta Laura [foto: instagram]

Sebagai seorang muslim, Cinta tetap profesional menjalani pekerjaannya meski dalam keadaan berpuasa. Dan menurutnya, setiap orang punya prinsip hidup yang berbeda-beda.

"Mereka punya persyaratan dan ekspektasi tertentu. Bukalah pikiran kalian dan sadari kalau ada perbedaan antara kehidupan pribadi dan pekerjaanku! Terima kasih!" Cinta Laura menegaskan.

 Cinta Laura [foto: instagram]

Meski begitu, tak sedikit juga penggemar yang memberikan dukungan atas prestasi Cinta Laura di panggung internasional. "@claurakiehl berhenti memikirkan komentar mereka. Kami sangat kagum padamu. Kamu luar biasa," puji @uliviatejo.

"Cinta kamu terlihat mengagumkan seperti biasanya. Jangan pedulikan omongan mereka yang tak mengerti," sahut @nfatrin.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.