Sukses

Erna Santoso 2 Hari Begadang demi Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Acara yang digagas Erna Santoso ini didukung oleh Yayasan Peduli Kasih, SCTV, dan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Erna Santoso bersama beberapa artis lainnya, seperti Dorce Gamalama, Dina Mariana dan dibantu beberapa rekan-rekannya, kembali menggelar acara 'Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim'.

Acara yang sudah berjalan ke 17 kalinya tersebut, pada tahun ini didukung oleh Yayasan Peduli Kasih, SCTV, dan Indosiar, di IMAX Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Meski tiap tahun menyelenggarakan acara tersebut, nyatanya bukan perkara mudah buat Erna Santoso menggelar acara tahunan itu.

"Aku kira ini tahun ke-17 bisa lebih santai ngerjainnya, ternyata enggak juga. Sama saja. Aku sampai dua hari enggak tidur," ujar ibunda artis Ardina Rasti ini.

Butuh waktu lama buat ibunda Ardina Rasty ini untuk merencanakan acara tersebut. Sebelum masuk bulan Ramadan, Erna Santoso sudah merancang runutan acara tersebut.

"Aku nyiapinnya selama dua bulan. Enggak gampang sih, tapi ya mau enggak mau harus dijalanin," ujar Erna Santoso.

Tak hanya anak yatim piatu, anak-anak difabel juga hadir dalam acara tersebut. Buat Erna, mereka sangat membutuhkan bantuan.

"Di bulan yang penuh rahmat ini kita harus berbagi kepada mereka yang membutuhkan," kata artis senior ini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.