Sukses

Di Masa Kecil, Rossa Ternyata Hobi Berantem

Rossa menceritakan sisi lain dirinya yang cukup mengagetkan.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Rossa memang dikenal sebagai salah satu biduan top Indonesia yang kerap tampil anggun di atas panggung. Namun berbeda ceritanya kala ia masih kanak-kanak.

Rossa mengaku dirinya kala itu adalah sosok yang jauh berbeda dengan dirinya kini. Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini, ia bahkan menceritakan sisi lain dirinya yang cukup mengagetkan.

"Waktu kecil aku tomboi banget sama hobi berantem. Semua orang aku berantemin," kata Rossa sambil tertawa. Bahkan kadang, ia sendiri yang memulainya. "Jadi aku yang 'ayo fight, fight," kata Rossa sambil tertawa.

Rossa juga menceritakan saat kecil ia memiliki potongan rambut yang sangat pendek, tak kalah pendek dari bocah lelaki.

"Sampai SMP baru aku panjangin rambut," kata Rossa. Saat duduk di bangku sekolah menengah ini, Rossa mulai memiliki potongan rambut bob dengan poni yang menutupi dahinya. 

Soal masa kecilnya, Rossa mengaku ia adalah seorang anak yang terhitung rajin belajar dan masuk peringkat atas di kelasnya. Ia juga aktif di luar sekolah dengan kegiatan menyanyinya.

Lantas, apakah dengan kegiatan tersebut, Rossa masih dekat dengan teman-teman sekelasnya? Ternyata bukan cuma akrab, dengan nada bercanda Rossa mengaku tergolong populer, termasuk di kalangan anak lelaki.

"Ya gitu deh," kata Rossa sambil tergelak.

Sementara itu, baru-baru ini Rossa kembali dengan album terbarunya yang bertajuk A New Chapter. Album yang menandai 21 tahun karier Rossa di industri musik Tanah Air ini memuat sejumlah lagu berbahasa Inggris seperti "Break It Up" dan "Body Speak".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa