Sukses

Mawar dan Melati Tamat, Natasha Wilona Ucapkan Terima Kasih

Liputan6.com, Jakarta Minggu (18/6/2017) sore ini, salah satu sinetron SCTV, Mawar dan Melati, akan berakhir. Debut sinetron Aliando Syarief di rumah produksi Sinemart ini bakal tamat di episodenya yang baru mencapai angka 45.

Jelang tamatnya, para pemain Mawar dan Melati kompak mengucapkan salam perpisahan pada para penonton. Dari pemeran Mawar dan Melati yaitu Dinda Hauw dan Natasha Wilona, hingga Megan Domani dan Ersya Aurelia, dua pemeran antagonis di sinetron ini. Keempatnya membagikan foto kebersamaan saat syuting di Instagram masing-masing.

Wilo, panggilan Natasha, lewat akun Instagramnya mengungkapkan terima kasihnya pada penggemar yang telah menjadi penonton setia. Mawar dan Melati sendiri adalah sinetron kedua yang ia bintangi di SCTV. Sebelumnya, mantan kekasih Stefan William ini menjadi bintang utama di sinetron Anak Sekolahan.

Terimakasih untuk semua penonton setia Mawar dan Melati yg ud setia dan slalu memberikan apresiasi positif . Dan untuk temen2 yg udah mendukung dan mendoakan kita semua.. from big family Mawar dan Melati !" tulis pemeran Melati ini.

Sementara Dinda Hauw hanya menulis singkat dalam keterangan foto yang ia unggah. “Thank You All cast&crew big family #MawarDanMelati”. Meski Wilo lebih bersinar di Mawar dan Melati, akting Dinda sebenarnya juga tak kalah memukau. Perannya sebagai Mawar, gadis polos tapi sulit ditebak, bahkan kerap membuat penonton kesal.

Sementara untuk episode terakhirnya, Mawar dan Melati sepertinya akan memberi akhir bahagia pada pasangan Juan (Aliando Syarief) dan Melati (Natasha Wilona). Ini bisa diketahui lantaran dari beberapa foto, nampak Aliando dan Wilo mengenakan pakaian pengantin. Wilo terlihat cantik dengan gaun putih dan merah, sedang Aliando sendiri memakai jas rapi.

 

Benarkah kisah cinta Juan dan Melati akan berujung di pelaminan? Jangan lupa, saksikan episode terakhir Mawar dan Melati yang akan tayang sore ini mulai pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Cucu Pertama Ovy /rif Lahir di HUT ke-72 RI
Artikel Selanjutnya
Pinkan Mambo Lahirkan Anak Keempat