Sukses

Beyonce Lahirkan Bayi Kembar di Bawah Penjagaan Ketat

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan selebritis Hollywood, Beyoncé dan suaminya, Jay Z, telah menyambut kelahiran anak kembarnya. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber yang menolak disebutkan namanya, kepada People.

"Bey dan Jay sangat senang dan mulai berbagi kabar dengan keluarga dan teman terdekat mereka," kata seorang sumber kepada People, seperti diberitakan pada Sabtu (17/6/2017) waktu setempat.

Masih menurut sumber yang sama, Beyonce merasa sangat bahagia atas kelahiran bayi kembar tersebut.

"Mereka menginginkan anak lagi, dan setelah beberapa tahun mencoba, ini adalah perasaan yang hebat. Beyoncé sangat senang," kata sosok yang mengaku dekat dengan Beyonce dan Jay Z tersebut.

Kebahagian sedang berpihak pada Beyonce dan Jay Z. Selain menunggu kelahiran anak ke-2, pasangan ini juga merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9. (doc.usmagazine.com)

Dengan begitu, hal ini mengonfirmasi berita sebelumnya yang mengabarkan bahwa Beyonce dan sang suami terlihat mengunjungi rumah sakit.

Seperti yang dilansir dari Hollywood Life pada Rabu (14/6/2017), sejumlah petugas disebut-sebut telah berjaga di depan Rumah Sakit Los Angeles.

"Pihak keamanan terlihat meninggalkan rumah Beyonce di Beverly Hills pagi ini dengan membawa dua tempat duduk bayi dan meluncur ke sebuah rumah sakit di Los Angeles bagian barat," ujar seorang sumber pada Hollywood Life.

Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

"Tim keamanan Beyonce dan Jay Z membentuk kesatuan yang besar, lengkap dengan penjagaan ketat. Tim itu berjaga di luar rumah sakit untuk menyambut anak kembar mereka," tambah sumber tersebut. TMZ juga mengabarkan bahwa Beyonce dan Jay Z terlihat tiba di sebuah rumah sakit.

Kehadiran bayi kembar ini semakin melengkapi keluarga Beyonce. Bey dan Jay, sebelumnya telah dianugerahi seorang anak perempuan, Blue Ivy yang berusia lima tahun. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui jelas jenis kelamin bayi kembar tersebut. 

Simak pula video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Penemuan Bayi di Teras Kios Bikin Kaget Warga Banyumas
Artikel Selanjutnya
Bayi Ini Dibungkus Plastik, Lalu Dipaketkan ke Panti Asuhan