Sukses

Erna Santoso Butuh Anak Muda untuk Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Erna Santoso merupakan salah satu penggagas acara 'Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim', yang bekerja sama dengan Yayasan Peduli Kasih, SCTV dan Indosiar, di IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (17/6/2017).

Ini merupakan acara yang sudah berjalan selama 17 tahun. Tak heran bila ia ingin ajang ini akan terus ada, walaupun dirinya nanti sudah tak terlibat sebagai penggerak acara.


"Aku mau acara ini ada terus tiap tahunnya. Pokoknya jangan sampai berhenti," ujar Erna Santoso di sela-sela acara.

Erna Santoso menginginkan adanya generasi muda yang mau melanjutkan estafet kepengurusan acara, untuk berbagi dengan seribu anak yatim piatu. Sebab, ia mau kebahagiaan juga dirasakan anak yatim di bulan yang penuh rahmat ini.

"Anak yatim juga mau bahagia. Mereka mau senang juga. Makanya kita wujudkan dengan acara ini. Semoga enggak terhenti sampai di sini," ujar Erna Santoso.

Sebagai panitia penyelenggara, Erna Santoso tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam menyukseskan acara tersebut, sehingga kebahagiaan kembali dirasakan anak yatim piatu dan para penyandang difabilitas.

"Buat yang membantu, donatur, SCTV dan Indosiar terima kasih banyak sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar," kata Erna Santoso.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Shireen Sungkar Masak di Taman Bareng Walikota Bogor
Artikel Selanjutnya
Lebaran, El Rumi Bagi Waktu Untuk Maia Estianty dan Ahmad Dhani