Sukses

Herjunot Ali Siap Rilis Lagu Baru Setelah Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Selain membintangi sejumlah film, artis peran Herjunot Ali, saat ini juga sedang mencoba peruntungan di dunia musik dengan menjadi seorang DJ (Disk Jockey). Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Junot mengaku dalam waktu dekat akan segera meluncurkan lagu baru.

"Mudah-mudahan tahun ini ada single yang keluar setelah Lebaran. Judulnya "W" (double u), itu diproduksi sama saya, dan Alam Urbach," ungkap Herjunot Ali. 

 Herjunot Ali (Adrian Putra/Bintang.com)

Pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1985 ini menceritakan juga soal proses kreatif pembuatan lagu tersebut. Pemain film Sunshine Becomes You ini juga mengaku bahwa ia sendiri lah yang menjadi eksekutif produser untuk musik yang ia geluti ini. 

"Penggarapan musiknya cukup menyenangkan. Karena musik ini pengalaman pertama saya dalam dunia songwriting dan executive producing juga. Menyenangkan sekali untuk bisa terjun ke dunia baru," kata Herjunot Ali.

Selain itu, ia juga berencana untuk rutin mengeluarkan single anyar. Namun ia juga menyadari bahwa menaklukkan dunia musik ternyata tidak semudah yang ia pikirkan. 

(Bambang E. Ros/bintang.com)

"Rencananya sih setiap dua bulan sekali ada musik baru yang keluar. Tapi jujur, ternyata enggak gampang ya. Sebenarnya yang paling enggak gampang adalah untuk bisa mengalahkan ego dan keinginan sendiri," tutur Herjunot Ali.

Selain bermusik, saat ini Junot juga sedang terlibat dalam sebuah film horor baru berjudul The Doll 2. Dalam film itu, Herjunot Ali akan beradu akting dengan Luna Maya. The Doll 2 sendiri akan mulai tayang pada tanggal 20 Juli 2017 mendatang.

 

Simak pula video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia
Artikel Selanjutnya
Ebiet G Ade Siap Gelar Konser Damai