Sukses

Pantang Goyang Dribble, Ovi Sovianti Sindir Pamela Safitri?

Sejak berpisah dengan Pamela Safitri, Ovi Sovianti membentuk duo Ratu Serigala bersama Lulu Zen.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpisah dengan Pamela Safitri, Ovi Sovianti telah menemukan rekan duetnya yang baru yakni Lulu Zen. Bersama Zen, Ovi kini tergabung dalam duo Ratu Serigala.

 Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dulu saat masih bersama Duo Serigala, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri sempat memopulerkan Goyang Dribble. Kini, bersama Ratu Serigala, Ovi dan Zen memperkenalkan Goyang TamPiAS alias Tampar Pipi Adek Sayang.

Namun, ada kata-kata menarik yang dilontarkan Ovi Sovianti saat mengenalkan Goyang Tampar lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Menurutnya, saat ini sudah bukan zamannya lagi tampil dengan goyangan vulgar. Seperti diketahui, Goyang Dribble dilakukan dengan menggoyangkan bagian dada.

"Udah Gak Jaman Banting n*n*n Skarang jamanya ( TamPiAS ) Tampar Pipi Adek Sayang..." ujar Ovi Sovianti.

Sayangnya, pernyataan Ovi tersebut justru menjadi bumerang baginya. Ia malah disindir balik sejumlah netizen. "Haha...lucu deh..dulu juga anda begitu. Situ sehat?" kata @de_fey1607.

Tak sedikit juga yang menduga unggahan Ovi Sovianti itu bertujuan untuk menyindir Pamela Safitri. Seperti diketahui, Pamela lah yang memutuskan mengundurkan diri dari Duo Serigala.

 Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Tapi belakangan, Pamela Safitri kembali terlihat mencantumkan embel-embel Duo Serigala di akun Instagramnya bersama rekan duetnya yang baru, Ozaki. "Nyindir keras tetangga yah bu," ungkap @euisucrit21.

"Sampe gitu ka nyindirnya, kalo dibaca reaksinya kira2 gmn yaa hh," sahut @david_ardianto.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.