Sukses

Ardina Rasti Belajar Ketulusan dari Sang Bunda

Liputan6.com, Jakarta Di usia senjanya, Erna Santoso nampak semangat mengerjakan acara Berbuka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim, yang bekerja sama dengan Yayasan Peduli Kasih SCTV dan Indosiar, di IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Sebagai anak, Ardina Rasti mengaku kagum dengan semangat ibunya dalam menyukseskan acara tahunan yang sudah berlangsung sebanyak 17 kali tersebut.

"Aku salut dan sangat bangga sama Mama. Ini sudah tahun ke-17 tapi tetap konstan berbagi sama adek-adek kita yatim piatu sama disabilitas dan tiap tahun bisa meriah," ujar Ardina Rasti saat menemani sang bunda.

Yang membuat Ardina Rasti kagum, ibunya tidak tidur selama dua hari untuk mempersiapkan acara ini. Untuk wanita berusia senja, Ardina Rasti merasa Erna Santoso memiliki fisik yang masih prima.

"Aku salut sama Mama dua hari enggak tidur buat mempersiapkan ini, ini hebatnya Mama sama temen-temen yang berpartisipasi. Mereka bawain makanan, masukin hadiahnya sendiri, " ujar Ardina Rasti.

Sebagai anak muda, Ardina Rasti memetik pelajaran, bahwa untuk mengerjakan sesuatu harus dengan sepenuh hati. Agar pekerjaan yang dijalankan bisa mudah dijalani.

"Apa pun yang dikerjakan harus tulus. Aku lihat Mama seperti itu. Jadi buat aku ini pembelajaran berarti," kata Ardina Rasti.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bahagianya Dude Harlino Beri THR untuk Keponakan
Artikel Selanjutnya
Rayakan Lebaran, Arie Untung Sedih