Sukses

Pakai Seragam SMA, Ayu Ting Ting Masih Cocok Tidak?

Ayu Ting Ting kerap mendapat peran yang berbeda-beda di acara komedi yang dibintanginya setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses sebagai pedangdut, Ayu Ting Ting pun melebarkan sayap ke bidang lainnya. Wajahnya kini tak pernah absen mengisi acara komedi si salah satu stasiun televisi swasta.

Bukan untuk memperdengarkan suara merdunya, melainkan mengasah kemampuannya di dunia seni peran. Penampilannya pun kerap berubah-ubah sesuai karakter yang dimainkannya.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kali ini, Ayu Ting Ting mendapat kesempatan berperan sebagai anak Sekolah Menengah Atas (SMA). Untuk mendukung perannya, pelantun "Alamat Palsu" itu pun berdandan bak siswi SMA dengan mengenakan seragam putih abu-abu.

Rupanya, dandanan ini membuat Ayu Ting Ting terkenang dengan masa Indah tatkala dirinya masih duduk di bangku SMA beberapa tahun lalu.

"Kangen masa SMA......i miss you guys ASC "anak sosial community" hahhahahahahahahaha," ungkap Ayu.

Meski kerap dicibir dan dihujat, kali ini tak sedikit yang memberikan pujian kepada pedangdut 24 tahun tersebut. Banyak yang menganggap sosok imut Ayu Ting Ting masih pantas menjadi anak SMA.

 Ayu Ting Ting mengenakan seragam SMA.

"Kayak anak SMA..Masih Cantik+Masih Muda," kata @dedek_melinda002.

"cantik banget teh. kembali lg ke SMA aja lh," sahut @_intaan_

"Hhahhahah cocok banget kak ayu jadi anak smk lagi," @maulidarahmh_ menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.