Sukses

Alasan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Makam Jupe

Raffi Ahmad mengaku sebenarnya ia sangat ingin berziarah ke makam Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sempat menjadi sorotan lantaran tak terlihat di hari duka Julia Perez. Presenter 30 tahun itu tak hadir ketika pemakaman maupun acara tahlilan Jupe.

Tak sedikit netizen yang mempertanyakan sikap Raffi Ahmad yang justru tampak sibuk bekerja.

Ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017), Raffi Ahmad angkat bicara mengenai hal tersebut. Menurutnya saat ini Jupe lebih membutuhkan doa darinya.

"Iya kebetulan saya enggak bisa ikut. Sekarang kan almarhumah sudah enggak ada, yang penting doa untuk Jupe. Paling waktu itu ketemu keluarganya pas di acara, kalau gini kan yang penting doanya," ucap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku sebenarnya ia sangat ingin berziarah ke makam Julia Perez. Namun, ia belum menemukan jadwal yang kosong untuk berziarah. Rencananya, Raffi Ahmad baru akan menziarahi Julia Perez usai Idul Fitri mendatang.

"Rencananya Lebaran kami ke makam Olga terus ke makam Jupe. Soalnya kalau hari biasa enggak bisa karena ada kerjaan. Insya Allah pas Lebaran nanti kami ke sana kok," kata Raffi Ahmad. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.