Sukses

Soal Seragam Lebaran, Vidi Aldiano Andalkan Desainer Kondang

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano bersama keluarganya telah berencana untuk membuat seragam di saat Lebaran nanti. Meski begitu, Vidi mengaku tradisi berseragam ini belum lama dilakukan oleh keluarganya.

"Sejak dua tahun lalu. Telat sih kita mulainya. Anak sudah gede baru seragam. Mungkin teman banyak jadi desainer, jadi enak minta tolong. Bantu teman-teman juga," kata Vidi Aldiano di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vidi Aldiano (Instagram)

Ia melanjutkan, tahun lalu ia mengenakan produk Ikat by Didiet Maulana sebagai seragamnya. Sedangkan tahun ini, ia memilih karya Barli Asmara dan Dian Pelangi.

"Karena kenal. Barli sama Dian (Pelangi) bikin proyek. Pengin support mereka juga," ujar Vidi Aldiano.

Untuk urusan model dan sebagainya, diakui Vidi, ia tidak pernah memusingkan soal seragamnya. Justru, sang desainerlah yang lebih bawel.

"Dia (desainer) yang nentuin dan bawel model buat keluarga gini, gini, gini," ucap Vidi Aldiano lagi.

Jelang bulan ramadan, Vidi Aldiano mengerjakan project spesial bersama dengan komposer Andi Rianto dan teman-temannya. Ia mengaransemen ulang lagu Definisi Bahagia. Lagu itu digarap untuk acara charity. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terakhir, usai berseragam sudah tentu tradisi selanjutnya adalah berfoto-foto. Namun, untuk yang satu ini, pelantun lagu "Nuansa Bening" itu mengaku belum terpikir untuk tema di tahun ini.

"Bingung. Lagi mikirin tema. Karena enggak mudik, tradisi foto keluarga di depan rumah. Tahun ini mentok. Pernah tema musik bawa ampli, dan sebagainya. Mungkin tema gadget kali ya," kata Vidi Aldiano.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Annisa Pohan Pilih Baju Adat Sesuai Tren Warna Milenial
Artikel Selanjutnya
Hadiri Ultah Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Pakai Sepatu Rp 10 Juta