Sukses

Lama Tak Terdengar, Victoria f(x) Dilamar Pemain NBA?

Victoria f(x) kini lebih banyak aktif di negara asalnya, Tiongkok.

Liputan6.com, Tiongkok - Victoria Song atau lebih dikenal dengan Victoria f(x) sudah beberapa lama ini tak terdengar gaungnya. Rupanya, pemimpin girlband f(x) itu kini lebih banyak aktif di negara asalnya, Tiongkok.

Dan yang lebih mengejutkannya lagi, Victoria f(x) kabarnya baru saja dilamar oleh Shaquille O'Neal. Ia, adalah salah seorang mantan bintang NBA yang kini masuk ke dalam jajaran legenda.

 Victoria Song

Shaquille pun kabarnya sangat populer di Tiongkok dan sering diundang tampil di sejumlah acara di sana. Baru-baru ini, ia dipertemukan dengan Victoria f(x) di variety show Beat The Champions.

 

Pebasket 45 tahun itu rupanya jatuh hati dengan pesona Victoria f(x). Tiba-tiba di tengah acara berlangsung, Shaquille menarik Victoria ke depan.

Tanpa banyak omong, Shaquille kemudian berlutut di hadapannya seraya memberikan seikat bunga dan sebuah cincin. Melihat perlakuan Shaquille, Victoria f(x) pun salah tingkah.

Bingung, pelantun lagu "Rum Pum Pum Pum" itu kemudian mengatakan kalau ia akan membicarakan 'lamaran' Shaquille O'Neal kepada sang ibu.

Sebelumnya, Shaquille O'Neal mengakui menyukai aktris Angelababy. Namun karena Angela telah menikah, Shaquille pun pindah hati ke Victoria.

Tak lama kemudian, Shaquille mengunggah fotonya bersama Victoria f(x) ke akun Weibo pribadinya. Tanpa ragu Shaquille menyebut Victoria sebagai kekasih. "Pacar baruku," tulisnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.