Sukses

Muse Siap Rilis Ulang Album-Album Lawasnya

Liputan6.com, Los Angeles - Muse, band rock asal Inggris menetapkan akan kembali merilis dua album pertama mereka, berjudul Showbiz dan Origin of Symmetry, dalam bentuk piringan hitam.

Hal itu dibenarkan oleh sang penabuh drum, Dominic Howard lewat sebuah wawancara bersama NME, baru-baru ini.

"Kami menyusun sebuah buku dengan beberapa vinil yang direkam ulang. Kami merekam ulang dua album pertama Showbiz dan Origin of Symmetry," kata Dominic Howard kepada NME.

Muse akan tampil di Manchester pada 9 April tahun depan, kemudian dilanjutkan ke London pada 14 dan 15 April 2016. Sedangkan pada 18 April 2016, Muse akan mengelar konser di Glasgow. (Bintang/EPA)

Dalam wawancara tersebut, ia menambahkan bahwa selain lagu-lagu, akan terdapat juga paket berisi konten-konten bersejarah lainnya milik Muse.

"Kami menyusun paket dengan banyak konten bersejarah. Potongan dan potongan seperti foto, musik dan beberapa demo yang benar-benar tua. Segala macam barang tua yang pada dasarnya mencoba untuk menceritakan sebuah cerita dari tempat kami memulai sebagai band, saat kami masih kecil di sekolah untuk Origin of Symmetry," lanjut Dominic Howard.

Secara garis besar, album ini akan menggambarkan perjalanan Muse dari awal kariernya, perubahan-perubahan musikalitas, hingga perkembangaan Muse hingga saat ini.

Muse (Foto: zort.ru)

"Ini akan menjadi paket vinil yang sangat rumit. Akan ada beberapa potongan musik lainnya. Ada sebuah cerita tentang bagaimana musik kami berubah dari saat anak-anak ketika merekam album 'Origin of Symmetry'."

"Kami berubah begitu banyak selama beberapa tahun pertama itu. Itu adalah perjalanan aneh yang kami ambil secara musikal. Kami hanya mencoba memberi tahu orang tentang cerita itu, dan merilis album dengan banyak kelangkaan," tutup sang drummer Muse.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Ini EXO Masuk Daftar Rekor Dunia
Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Jakarta, Ini Lagu G-Dragon Yang Wajib Dihafal