Sukses

Pakai Mahkota dan Kerudung, Dandanan Roro Fitria Dikritik

Dalam sebuah unggahan foto terbaru, Roro Fitria tampak mengenakan riasannya yang lain dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta - Modal utama seorang Roro Fitria memang tak hanya suara dan aktivitasnya yang unik, namun juga wajahnya yang terbilang cantik. Terkadang, Roro juga tampil dengan riasan tebal dan nyentrik, termasuk yang dipamerkannya baru-baru ini.

Dalam sebuah unggahan foto terbaru di akun Instagram @roro.fitria1989, wanita 29 tahun itu tampak mengenakan riasan yang lain dari biasanya. Kepala Roro Fitria diberi mahkota, dengan kerudung tipis, dan seluruh lehernya ditutupi semacam hiasan.

Roro Fitria. (Instagram - @roro.fitria1989)

"Hamdallah #success : On #Nyai #ROROFITRIA #singingshow #religion #Exclusive #dress by @yudhistira_tyra #makeupartist by @heddymakeup @nefertitiparis," ujarnya sebagai keterangan video, Minggu (18/6/2017).

Selain itu, tangan Roro Fitria pun turut dihiasi oleh gelang bercorak unik. Namun riasan wajah yang seharusnya dinilai cantik, malah mengundang komentar bernada kritik dari beberapa warganet.

Aktris cantik Roro Fitria berpose usai acara amal yang digagas klub mobil mewah di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (26/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dont make up too much, it looks weird," ujar @yenialpha. "Cantik yg menakutkan...," tulis @yanti_seroza. "Pke simple make up lebih kliatan cantiknya teteh," timpal @arlyndalovyna.

Namun begitu, pujian tetap datang dari beberapa warganet yang mengagumi dandanan Roro Fitria. "Mau di apain juga tetap cantik kakak..," tulis @syntha_fauzi. "Tema bajunya ala2 india, princes, dan arabic yaaa nyai @roro.fitria1989 ??? #beautiful," ujar @adhendyyaya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.