Sukses

Brad Pitt Dapat Hadiah Spesial dari Anak-Anak di Hari Ayah

Angelina Jolie akhirnya mengizinkan anak-anaknya bertemu dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Harapan Brad Pitt untuk merasakan lagi kasih sayang dari anak-anaknya akhirnya terwujud. Aktor berusia 53 tahun itu bahkan bisa melewati momen Hari Ayah yang jatuh pada Minggu (18/6/2017) kemarin dengan bahagia.

Dilansir dari E Online, Senin (19/6/2017), keenam anaknya mengunjungi Brad Pitt di rumahnya. Maddox, Pax, Zahara, Shiloh serta si kembar Vivienne dan Knox menghabiskan waktu selama beberapa jam di kediaman sang ayah.

 Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anak mereka [foto: In Touch Weekly]

Anak-anak itu terlihat diantar ke salah satu daerah di pinggiran kota. Sayangnya, tidak diketahui apa yang dilakukan Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox bersama Brad Pitt.

Namun, kabar ini menunjukkan adanya kemajuan yang positif dalam hubungan Brad Pitt dengan istrinya, Angelina Jolie. Seperti diketahui, sebelumnya mereka sempat terlibat perebutan hak asuh anak setelah Angelina mengajukan gugatan cerai.

Sampai akhirnya keluar perjanjian hak asuh anak sementara yang menyatakan anak-anak akan bersama Angelina Jolie. Sementara itu, Brad Pitt masih harus menjalani terapi setiap minggu setelah dikabarkan mengalami depresi akibat perceraian ini.

 Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt belum lama ini dikabarkan membaik, meskipun bukan berarti rujuk. Namun kabar terbaru menyiarkan Jolie kembali melarang keenam buah hati bertemu ayahnya. (AFP/Bintang.com)

Aktris berusia 42 tahun itu bahkan sempat melarang anak-anaknya bertemu dengan Brad Pitt. Beruntung, Angelina Jolie berhasil menyingkirkan egonya dan membiarkan Brad Pitt menghabiskan waktu lebih lama dengan anak-anak.

Usai bertemu Brad Pitt, anak-anaknya kembali ke rumah Angelina Jolie. Bintang film Salt itu kemudian membawa anak-anaknya liburan akhir pekan ke Addis Ababa, Ethiopia, tempat di mana Angelina mengadopsi Zahara pada 2005 silam.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.