Sukses

Bersama Wanita Lain, Raffi Ahmad Sudah Lupakan Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad kembali terlihat bersama seorang wanita, kali ini bukan Nagita Slavina ataupun Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai selebritas yang kerap menggoda wanita. Setelah memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina, kebiasaan itu pun belum juga hilang.

Kabarnya, Raffi Ahmad menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting. Rumor ini pun semakin berkembang karena keduanya kerap tampil bersama, namun tak mau memberikan klarifikasi.

Raffi Ahmad foto bersama seorang wanita (Foto: Instagram)

Tiba-tiba, di sebuah akun Instagram seorang wanita yang diketahui bernama Windy, mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad, baru-baru ini. Sebagai seorang selebritas bukan hal yang luar biasa Raffi Ahmad foto bersama penggemarnya.

Namun bukan itu yang menjadi fokusnya, tapi keterangan yang ditulis wanita yang telah menikah ini membuat warganet mengingatkannya akan adanya balajaer.

"Ketika si aa udah gak nyari2in lagi yg punya alamat palsu... *eehh.. ternyata kita serasi bgt ya aa.. hahahaa... #janganjulid #ojobaper #tgif #lucu2an #fridaystory," tulisnya sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ati2 diserang balajaer tiz.. @iniiwindy," tulis akun @orinmegumi.

Rupanya wanita ini tak takut dengan penggemar Ayu Ting Ting yang disebut balajaer itu yang kerap membela idolanya. Karena apa yang dilakukannya bersama Raffi Ahmad hanyalah untuk lelucon saja. "@orinmegumi gw lbh takut di serang balabala jonta jonta ulalaa rin...bhahhahahaaa..."

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.