Sukses

Ada Persiapan Hari Besar, Maia Estianty Mau Menikah?

Kabar Maia Estianty akan menikah memang sudah berembus sejak beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Maia Estianty akan menikah memang sudah berembus sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, Titi Rajo Bintang pernah memanggil Maia dengan sebutan calon manten. Saat itu, mantan istri Ahmad Dhani ini hanya membalasnya dengan tawa.

Baru-baru ini, Titi dan Maia Estianty kembali melakukan pertemuan dengan sahabat-sahabatnya. Lewat akun media sosialnya, Titi bahkan menyebut pertemuan tersebut dilakukan untuk melakukan persiapan hari besar ME.

"Geng tempey... tim inti untuk persiapan hari besarnya ME 😘," tulis Titi Rajo Bintang dalam keterangan foto, Sabtu (17/6/2017).

Dalam kolom komentar, banyak netizen yang langsung menyimpulkan inisial ME yang dimaksud Titi adalah Maia Estianty. Mereka pun turut mendoakan kelancaran untuk pernikahan Maia.

"Asik... Bunda ME ada yang jagain bentar lagi," komentar akun yuliewiharja. "Smoga lancar buat bunda Maia sampai hari H nya Aamiin," sambung akun marlinaashe_the_poe. "Allhamdulilah bunmay 🙏🙏 siapakah calon suaminya," tanya akun devita_shop17 penasaran.

Selain Titi Rajo Bintang, akun Instagram @papah_edwan juga mengunggah potretnya bersama Maia Estianty. "Gank Tempey Open Together, pembentukan panitia dan pembagian seragam for Royal Wedding. We are so happy for u sist!!!" ungkapnya. Lantas, akankah Maia akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat?.

(Seperti dituliskan Regina Novanda/Bintang.com)

 
Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.