Sukses

Zaskia Gotik Tak Sanggup Jalani Hidup seperti Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik memuji perjuangan hidup Julia Perez. Pedangdut 27 tahun itu menilai Julia Perez sebagai sosok yang kuat dan sabar. Hal itu bisa terlihat dari optimismenya untuk sembuh dari sakit.

"Neng salut banget sama dia (Julia Perez). Dia berjuang dalam keadaan sakit, dia kerja tetap profesional," kata Zaskia Gotik dalam acara "Jupe Takkan Terganti" di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Pemilik Goyang Itik itu mengaku takkan sanggup jika menjalani hidup dan diberi cobaan serupa dengan artis yang biasa disapa Jupe itu. Karena itu, Zaskia Gotik menganggap sosok Julia Perez takkan pernah terganti sampai kapan pun.‎

"Kalau Eneng sakit seperti dia, mungkin enggak akan sanggup. Eneng lihat di salah satu acara dia itu sampai disuntik dan diinfus di lokasi. Dia itu seperti kakak banget. Enggak akan pernah terganti sampai kapan pun lah," ucap mantan tunangan Vicky Prasetyo ini.

Zaskia Gotik menuturkan satu kenangan bersama Jupe yang tak pernah bisa ia lupakan. "Waktu Eneng ulang tahun, dia dalam keadaan kritis. Tapi dia tetap menelepon (ketika sadar) dan minta maaf karena enggak bisa kasih apa-apa. Padahal Eneng lihat dia sehat aja sudah senang, di situ Eneng nangis banget," ujar Zaskia Gotik. (Ras)

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Ucapan Ultah Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik ke Jupe