Sukses

Cecepy Segera Cari Pengganti Julia Perez?

Liputan6.com, Jakarta - ‎Cecepy alias Cewek-Cewek Happy merupakan salah satu grup yang digagas Julia Perez. Berawal dari kesamaan nasib asmara, Jupe bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik turut meramaikan grup yang eksis dua tahun terakhir ini.

Selain menyanyi, ketiganya juga kerap menghabiskan waktu untuk bertukar pikiran. Tak heran Ayu-Zaskia merasa terpukul dengan kepergian Julia Perez yang selama ini dituakan.

Kabar yang berembus, Ayu dan Zaskia akan mengisi kekosongan Julia Perez. Benarkah?

"Cecepy sekarang hanya kami berdua. Oh enggak, kok (cari anggota lain)," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Pedangdut lagu "Alamat Palsu" itu menyebut sosok Julia Perez tak akan pernah tergantikan di Cecepy. Meski tanpa Jupe, Ayu-Zaskia berencana untuk terus melanjutkan grup ini berdua.

"Dia (Jupe) enggak bakal tergantikan. Makanya kami lanjutkan berdua. Alhamdulillah, mudah-mudahan Jupe senang bisa melihat kami dari jauh, biar dia tenang juga," ujar Ayu Ting Ting.

Rencananya, untuk mengenang sosok Julia Perez, Jupe dan Zaskia akan meluncurkan single Cecepy. "Insyaallah (rilis single) doain ya," harapnya. (Ras)

 


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Keluarga Julia Perez Tuntut Permintaan Maaf Nikita Mirzani (drop