Sukses

Gal Gadot Rayakan Hari Ayah Bersama Pria Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris utama Wonder Woman, Gal Gadot, bolehlah tampak gagah di layar lebar. Namun, ia tetaplah seorang wanita biasa ketika bersama keluarganya. Maka, tak heran kalau sang aktris tampak romantis saat merayakan hari ayah bersama suami.

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram @gal_gadot, Senin (19/6/2017), tampak bahwa Gal Gadot merayakan hari ayah yang jatuh pada Minggu (18/6/2017), dengan memberikan kue kepada sang suami, Yaron Versano.

Aktris Gal Gadot bersama sang suami, Yaron Versano berpose saat tiba menghadiri pemutaran peradana film "Wonder Woman" di Teater Pantages di Los Angeles, AS (25/5). (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Di dalam fotonya, terdapat 12 kue yang masing-masing dibubuhi huruf tertentu. Bila disusun secara tepat, huruf-huruf tersebut membentuk sebuah kalimat bertuliskan, "Best Dad Ever!"

"Bagi setengah diriku yang lain, ayah dari anak-anakku dan cinta dalam hidupku @jaronvarsano. Kamu benar-benar ayah terbaik yang pernah ada! Saya tidak bisa meminta orang yang lebih baik untuk menjadi teladan bagi bayi-bayiku. Kau adalah jangkar kami, pahlawan kami dan hati kami - aku cintai kamu sampai ke bulan dan kembali," tulis Gal Gadot sebagai keterangan foto.

Gal Gadot mengunggah foto kue di hari ayah yang jatuh pada 18 Juni 2017. (Instagram - @gal_gadot)

Ia pun melanjutkannya dengan memberi ucapan kepada ayahnya sendiri. "Selamat Hari Ayah kepada semua ayah yang menakjubkan di luar sana. Dan kepada ayahku sendiri, Micheal, yang mencintai, melindungi dan menakjubkan. Rayakan bersama semua ayah dan pria hebat dalam hidupmu ❤🍀, "katanya.

Pujian dari beberapa warganet kepada Gal Gadot pun bertebaran. "Wonderwoman sungguhan di kehidupan nyata. Sungguh beruntungnya suamimu memilikimu 💏," tulis @chrischan78.

Saksikan kembali video trailer Wonder Woman berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Mengintip Momen Manis Bos Facebook Bersama Buah Hati