Sukses

Inikah Bukti Maia Estianty Akan Segera Menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kurang lebih sembilan tahun menjanda, Maia Estianty dikabarkan akan menikah lagi. Kabar bahagia itu mencuat setelah Maia mengadakan pertemuan dengan sejumlah sahabatnya yang tergabung dalam Geng Tempey.

Salah seorang di antaranya, yakni Titi Rajo Bintang, menyebutkan bahwa pertemuan tersebut dilakukan untuk mempersiapkan hari besar "ME". Banyak yang menduga, sosok "ME" yang dimaksud adalah Maia Estianty.

 Maia Estianty siap menikah lagi? [foto: instagram/aprillamokalu]

Bukti yang memperkuat dugaan ini rupanya tidak hanya satu. Dari media sosial Aprilla Mokalu, misalnya, juga tercuat hal tersebut.

Istri Yosi Project Pop itu mengungkapkan bahwa perjumpaan mereka baru-baru ini sekaligus membentuk panitia persiapan. Bahkan, ia juga menyebutkan kalau hari itu juga dilakukan pembagian seragam.

"Setelah bertahun tahun akhirnya reuni lagi kangen semuaaaa #tempeyer #pembagianseragam #meetingpanitia missing nengki @shantyparedes," ungkap Aprilla.

Fakta lain diungkapkan oleh Papah Edwan, seorang koreografer yang juga sahabat dekat Maia Estianty. Pria berponi ungu itu meledek Maia yang terlihat semangat saat berfoto bersama.

"Calon penganten paling semangat ya photo didepan..." ujar Papah Edwan mengomentari foto yang diunggah Aprilla Mokalu.

 Maia Estianty dan para sahabatnya [foto: instagram/aprillamokalu]

Sejatinya, kabar rencana Maia Estianty akan menikah lagi sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Maia terkait kabar bahagia ini.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri