Sukses

‎Nagita Slavina Diisukan Hamil, Raffi Ahmad: Bukan Kabar Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, sempat dikabarkan berbadan dua. Isu itu muncul setelah foto Nagita Slavina yang berada di klinik dokter kandungan beredar.

Akan tetapi, hal itu dibantah langsung oleh sang suami, Raffi Ahmad. Menurut dia, kabar itu hanya gosip miring yang tak tahu datang dari mana.

Sebagai seorang istri, perempuan yang biasa disapa Gigi itu terus memperhatikan pola makan suaminya.  Apalagi, ia melihat suaminya itu tergolong yang tidak memperhatikan makanan yang dikonsumsi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak (hamil). Itu bukan kabar bahagia, tapi itu kabar gosip. Gigi (sapaan Nagita) belum hamil," ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Meski tak menunda, Raffi Ahmad juga mengaku tak terlalu menggebu untuk memiliki anak kedua. Bintang film Love Is Cinta itu masih ingin mencurahkan kasih sayangnya kepada buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

"Kami masih belum proyeksikan ke situ (hamil). Tapi tahun ini Gigi ada proyek film juga. Enggak menunda, sedikasihnya aja tapi targetnya nanti kalau Rafathar sudah tiga tahun. Tapi kalau dikasih sekarang alhamdulillah," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai kabar foto Nagita Slavina bersama dokter kandungan, Raffi Ahmad pun menjelaskan. "Oh waktu itu ke dokter. Ada dokter spesialis kandungan minta foto sama dia (Gigi). Itu sudah lama banget," terangnya. (Ras)‎

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Ultah Anak Bareng Ibunda Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Pamer Kebersamaan dengan Raffi Ahmad