Sukses

Pengarang Komik Naruto Ungkap Karakter Wanita Pujaannya

Liputan6.com, Tokyo - Anime dan komik Naruto selama ini identik dengan karakter pria yang diidolakan, seperti Naruto, Sasuke, hingga Kakashi. Jangan lupakan juga karakter wanita seperti Sakura, Ino, Hinata, dan Tenten. Namun, sang pengarang, Masashi Kishimoto, sempat merahasiakan siapa karakter wanita kesukaannya di komik ciptaannya itu.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Minggu (18/6/2017), ternyata Masashi Kishimoto pada akhir tahun lalu pernah mengungkapkan karakter wanita mana yang ia sukai selama belasan tahun menciptakan kisah untuk komik Naruto.

Pengarang manga Masashi Kishimoto mengaku tidak terlalu senang maupun sedih ketika hendak menamatkan Naruto.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Kishimoto pada Desember 2016 lalu ketika ia sedang menghadiri perayaan Naruto di Jump Festa. Dari situlah pertanyaan seputar karakter wanita kesukaannya di Naruto terucap.

"Karakter wanita... Terasa agak mengerikan untuk mengatakan saya menyukai karakter yang saya buat. Saya menyukai mereka semua, tapi saya lebih menyukai Hinata," ujarnya menjawab pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Pada 2015, Masashi Kishimoto juga pernah menyebut nama Hinata sebagai karakter wanita yang ingin diajaknya jalan bersama. "Saya agak malu karena harus menyebut karakter yang saya ciptakan sendiri... Uhh... Saya rasa mungkin saya harus mengatakan Hinata," kata Kishimoto kepada penggemarnya di New York Comic Con.

Gambar terbaru untuk anime The Last -Naruto the Movie- melibatkan kisah cinta Naruto dan Hinata.

Tak sampai di situ, Kishimoto juga ditanya mengapa dirinya lebih memilih Hinata ketimbang karakter wanita lain. Diiringi oleh gelak tawa, ia berkata, "Ya, saya pikir saya akan pergi dengan Hinata. Saya rasa karena dia sama sekali tidak melakukan kekerasan," tuturnya.

Masashi Kishimoto sendiri menamatkan komik Naruto di volume 72 yang terbit pada Februari 2015. Manga tersebut telah memiliki 700 chapter. Saat ini, Kishimoto tengah mengawasi pembuatan komik Boruto: Naruto Next Generations yang berfokus pada putra Naruto bernama Boruto.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film
Artikel Selanjutnya
Tak Mengerikan, 6 Film Thriller Ini Justru Dibumbui Adegan Seks