Sukses

Bali, Bukan Lokasi Pertama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Liburan

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum lama ini tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu di Bali.

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum lama ini tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu di Bali. Beberapa media Tiongkok mengklaim bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata.

Sayang, kabar ini langsung dibantah oleh Blossom Entertainment-agensi yang menaungi Song Joong Ki. Pihaknya mengatakan bahwa Song Joong Ki menghabiskan waktu di Bali bersama teman-temannya bukan dengan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki disebut-sebut tengah depresi. Song Hye Kyo yang berhasil menenangkannya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh UAA Agensi, pihaknya mengatakan bahwa di Bali, Song Hye Kyo tengah menghadiri sebuah pertemuan untuk sebuah proyek terbaru, bukan untuk bertemu Song Joong Ki.

Meskipun demikian, penggemar tetap meyakini bahwa keduanya tengah berkencan. Pasalnya, ini bukanlah kali pertama keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di luar negeri.

Pada April 2016 silam, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat tertangkap kamera sedang makan malam bersama di New York, Amerika Serikat. Namun, lagi-lagi kabar itu dibantah oleh pihak agensi masing-masing.

"Bukankah ini sesuatu yang konyol kalau aku tak dapat makan bersama Song Joong Ki karena kami takut-takut terjadi skandal. Padahal kami berteman dekat karena kami mengerjakan proyek bersama selama enam bulan?" ungkap Song Hye Kyo saat jumpa penggemar beberapa waktu lalu, dilansir dari Korea Portal, Senin (19/6/2017).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Soompi)

Sementara itu, penggemar lain mengungkapkan bahwa Song Joong Ki juga sempat menyusul Song Hye Kyo saat berada di Eropa setelah selesai syuting drama Descendants of the Sun.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo