Sukses

Dua Adik Julia Perez Dapat Beasiswa dari Universitas

Semasa hidupnya, Julia Perez dikenal sebagai seleb yang sangat menomorsatukan pendidikan.

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidupnya, Julia Perez dikenal sebagai seleb yang sangat menomorsatukan pendidikan. Ia meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Bung Karno dengan nilai yang cukup membanggakan.

Usai menyandang gelar sarjana, Julia Perez bahkan langsung meneruskan kuliah jenjang strata dua di universitas yang sama. Bintang film Gending Sriwijaya ini juga sempat berpesan pada kedua adiknya, Nia Anggia dan Della, untuk tak berhenti kuliah.

Dan setelah Julia Perez tutup usia, pihak kampus universitas di Jakarta Pusat itu akhirnya memberikan beasiswa untuk Nia dan Della.

"Jadi congrats juga untuk Nia dan Della, karena dapat beasiswa untuk meneruskan kuliahnya," tutur sahabat Julia Perez, Betrand Antolin, di Jakarta baru-baru ini.

Beasiswa ini adalah bentuk apresiasi pihak kampus terhadap Julia Perez yang disalurkan kepada adiknya. "Alhamdulillah sekali sesuatu yang sangat luar biasa," ungkap ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, di tempat yang sama.

Betrand Antolin menilai pihak kampus menaruh perhatian kepada dua adik Julia Perez untuk kembali melanjutkan pendidikan. "Tadi rektornya datang sebelum acara tahlilan. Beliau sangat memuji Jupe saat dia kuliah, atensinya, dan semangatnya. Pokoknya dapat pujian langsung dari rektornya," dia mengakhiri.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.