Sukses

Raffi Ahmad Lebih Senang Bantu Jupe Diam-diam

Liputan6.com, Jakarta - ‎Meski sudah meninggal dunia, bantuan untuk Julia Perez tak pernah berhenti. Tak sedikit rekan artis yang turut memberikan bantuan moril dan materil terhadap keluarga Julia Perez. Contohnya Ruben Onsu dan Luna Maya yang terang-terangan mendanai acara tahlilan tiga hari dan tujuh hari kematian artis yang biasa disapa Jupe itu.

Berbeda dengan Ruben Onsu dan Luna Maya, Raffi Ahmad justru mengaku lebih senang membantu Jupe secara diam-diam. Selama ini banyak yang mempertanyakan kontribusi Raffi Ahmad untuk Jupe, apalagi presenter 30 tahun itu tak muncul di momen duka Julia Perez.

Ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017), Raffi Ahmad pun menuturkan kontribusinya untuk Jupe. "Kemarin Ruben dan Luna juga komunikasi dengan kami, 'Fi, ada yang mau disumbangin untuk ini yuk'. Luna juga ke aku. Cuma ya masak dibilangin sih (menyumbang)," kata Raffi Ahmad.

Berbagai bantuan yang diberikan untuk Jupe, telah Raffi Ahmad titipkan kepada Ruben Onsu. Menurutnya, Ruben Onsu merupakan sosok orang yang lebih dekat dengan keluarga mendiang Julia Perez.

"Soalnya kan Ruben lebih dekat ke keluarganya Jupe. Jadi biar satu jalur aja lewat Ruben (bantuannya)," tutur pemain film Bukan Bintang Biasa ini.

Rencananya, dalam waktu dekat ini Raffi Ahmad akan berziarah ke makam Jupe dan Olga. "Habis Lebaran nanti mau ke makam Olga, habis itu ke Jupe. Kalau kemarin ini ada banyak pekerjaan, jadi kirim doa aja. Karena kan yang paling dibutuhin doa ya," ujar Raffi Ahmad. (Ras)‎

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Tak Ingin Istri Tersentuh Orang Lain, Raffi Ahmad Lakukan Ini
Artikel Selanjutnya
Awal Menikah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sering Bertengkar