Sukses

Maia Estianty Akan Gelar Pernikahan di Italia?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru-baru ini mengadakan buka puasa bersama sahabatnya yang tergabung dalam Geng Tempey. Di antaranya hadir Titi Rajo Bintang, Yosi Project Pop, Cathy Sharon, Aming, Julie Estelle dan lainnya.

Terlepas dari acara buka puasa, pertemuan itu diadakan dalam rangka mempersiapkan hari besar Maia Estianty. Kehadiran para sahabat itu juga sekaligus untuk membentuk kepanitiaan.

 Maia Estianty [foto: instagram]

Dugaan itu diperkuat dengan unggahan para sahabat di akun media sosial pribadi mereka. Salah satunya Titi Rajo Bintang.

"Geng tempey... tim inti untuk persiapan hari besarnya ME," ungkap Titi. Inisial ME tersebut diduga kuat adalah Maia Estianty.

Fakta lain yang tak kalah mengejutkan diungkapkan oleh Papah Edwan. Koreografer yang juga sahabat dekatnya mengisyaratkan kalau pernikahan Maia Estianty bakal di gelar di luar negeri yakni Italia.

"Bukber Gank Tempey..arisan..rapat pembentukan panitia...we re so happy for u sis ... italy we r coming .. (kami ikut senang sis...Italia kami datang..)," ujarnya.

 Maia Estianty dan para sahabatnya [foto: instagram/papah_edwan]

Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Maia Estianty terkait kebenaran kabar bahagia ini. Padahal, kabar rencana pernikahan Maia sudah berhembus kencang sejak satu tahun terakhir.

Maia Estianty sudah sembilan tahun ini menyandang status janda setelah bercerai dari Ahmad Dhani. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga putra, Al, El dan Dul.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
‎Sibuk Syuting, Raffi-Gigi Belum Punya Persiapan Lebaran
Artikel Selanjutnya
Bersandar di Pundak Pria Ini, Nagita Slavina Diserang Haters