Sukses

Spider-Man: Homecoming jadi Dasar Cerita Venom dan Silver & Black

Venom dan Silver & Black akan menjadi bagian dari waralaba Spider-Man: Homecoming yang bertempat di Marvel Cinematic Universe.

Liputan6.com, Los Angeles - Semenjak Spider-Man muncul di Captain America: Civil War, kerjasama antara Sony dan Marvel Studios langsung membuahkan film Spider-Man: Homecoming. Sang manusia laba-laba juga akan muncul di film ketiga dan keempat Avengers.

Namun ternyata, Sony belakangan ini mengejutkan fans dan publik dengan menyatakan bahwa proyek film spin-off Spider-Man versi mereka, Venom dan Silver & Black, akan menjadi bagian dari waralaba Spider-Man: Homecoming yang bertempat di Marvel Cinematic Universe.

Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

Disampaikan Comicbook.com, Minggu (18/6/2017), kabar tersebut bermula saat produser sekaligus perwakilan Sony Pictures, Amy Pascal, diwawancarai oleh FilmStarts. "Kedua film sekarang akan bertempat di dunia yang kami ciptakan untuk Peter Parker," ujarnya menjelaskan.

"Mereka akan menjadi tambahan untuk itu, mereka mungkin berada di lokasi yang berbeda, tapi akan tetap berada di dunia yang sama. Dan mereka juga akan terhubung satu sama lain," lanjut Amy Pascal.

Amy Pascal, produser film Spider-Man: Homecoming. (CNN Money)

Ditanya apakah itu artinya Tom Holland akan muncul sebagai Peter Parker di film Venom atau Silver & Black, Amy Pascal terdengar cukup optimis. "Selalu ada kesempatan, saya pikir salah satu hal yang Kevin lakukan dengan Marvel itu sangat brilian, membawa para penggemar, dan membuat setiap film terasa seperti sebuah bab dalam sebuah buku," katanya.

"Sehingga Anda harus membaca bab itu untuk melangkah ke depan. Dan menurut saya investasi yang bisa dirasakan penggemar menjadi bagian dari cerita yang lebih besar dan memahami apa yang terjadi, adalah sesuatu yang saya tahu Sony ingin menirunya," tambahnya.

Tom Hardy memakai kaus Venom. (Twitter)

Sebelumnya, Venom dan Silver & Black belum diresmikan sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe. Bahkan, sempat muncul indikasi bahwa keduanya merupakan bagian dari waralaba The Amazing Spider-Man.

Venom akan rilis pada 2018 dengan Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Sementara Silver & Black berfokus pada dua karakter wanita Silver Sable dan Black Cat. Spider-Man: Homecoming sendiri siap tayang pada Juli 2017 dan sekuelnya dijadwalkan pada 2019. Spider-Man dipastikan muncul lagi dalam Avengers: Infinity War pada Mei 2018 dan sekuelnya pada Mei 2019.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.