Sukses

Mengenakan Baju Warna-warni, Priyanka Chopra Diejek

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang sukses mengembangkan sayapnya ke industri hiburan Hollywood. Serial Quantico yang dibintangi Priyanka Chopra, membuatnya dibuat season 2. Selain itu, Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan menjadi pembawa acara di Oscar 2016.

Bahkan, Priyanka Chopra mencicipi ikut bermain dalam film Baywatch bersama Dwayne Johnson. Selama sibuk dengan kegiatannya di Hollywood, Priyanka Chopra meninggalkan kampung halamannya, India.

Kini, Priyanka Chopra terlihat menginjakkan kaki di New York City, Amerika Serikat. Menikmati musim panas, Priyanka Chopra terlihat mengenakan pakaian warna-warni yang membuatnya terlihat meriah, diwartakan Dailymail, Selasa (19/6/2017).

Model pakaian Priyanka Chopra berupa celana panjang dan kemeja, membuatnya seperti memakai piyama. Alih-alih terlihat memukau, Priyanka Chopra justru banyak dicibir netizen yang melihatnya.

Dalam kolom komentar, beberapa warga net menilai Priyanka Chopra tampak aneh dengan pakaiannya itu. Bahkan, ada yang mengatakan ia seperti seorang badut sirkus yang ingin menghibur banyak orang.

Pakaian Priyanka Chopra yang jadi bahan ejekan dari netizen (Dailymail)

"Baju Priyanka Chopra sangat aneh. Mengapa dia bisa percaya diri tampil dengan pakaian seperti ini?" tulis penguna dengan nama Footie.

Akun Greeza menambahkan, "Dia justru terlihat sangat tua, seperti wanita berusia 40 tahun lebih."

Namun ada juga yang memberikan pujian kepada Priyanka Chopra. Mereka menyebut mantan Miss World 2000 itu sebagai wanita impian.

 

Artikel Selanjutnya
Penggemar Rayakan Ulang Tahun Harry Potter dengan Cara Ini
Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan