Sukses

Artis Korea Ini, Jadi Sosok Harapan untuk Karier Musik Afgan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Afgan mengaku menyukai semua jenis musik, termasuk K-Pop. Salah satu penyanyi K-Pop favorit Afgan adalah Dean. 

"Aku suka banget sama Dean, karena menurut aku dia itu keren banget," jelas pelantun "Terima Kasih Cinta" ini kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Media album terbaru Afgan, Sides

Afgan mengaku bahwa Dean merupakan sosok harapan baru bagi karier bermusiknya. Walaupun nama Dean tak sepopuler Super Junior dan Big Bang di Indonesia, tetapi ia sudah berhasil berkolaborasi dengan musisi kenamaan Amerika.

"Dean itu bisa kolaborasi dengan artis-artis Amerika yang aku suka, kaya Anderson Paak, Syd dan dia bisa kerjasama dengan orang-orang jenius di bidang musik. Dean itu kan orang Asia, aku jadi punya harapan kalau suatu hari aku bisa seperti dia juga," lanjutnya.

Pelantun "Bukan Cinta Biasa" itu berharap jika suatu hari ia dapat berkolaborasi dengan penyanyi kesukaannya itu.

"Kalau ada kesempatan buat kolaborasi, aku mau bikin lagu baru bareng sama dia," jelasnya.

Afgan memberi penampilan di acara Ramadan bertajuk Bubos di Bandung. (Istimewa)

Afgan memang sudah memiliki niat untuk melebarkan sayapnya di industri musik internasional. Hanya saja sampai saat ini masih banyak kendala yang ia hadapi untuk mewujudkan impiannya itu.

"Aku masih belum tahu mau ke negara mana, tetapi mudah-mudah tahun depan aku udah mulai memutuskan ke mana aku akan mulai karier internasionalku," terangnya.

 

Simak video menarik di bawah ini :

Artikel Selanjutnya
Pernah Jadi Korban Hoax, Tony Q Rastafara Tuangkan Lewat Lagu
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Suami ke-41, Andien Bikin Warganet Terperangah