Sukses

Sempat Dilarang, Ini Foto Julia Perez Jadi Nyi Roro Kidul

Liputan6.com, Jakarta - Selama hidupnya, Julia Perez kerap disebut sebagai salah satu artis kontroversial. Namun terlepas dari semua itu, Jupe tetap memiliki karya yang patut untuk dibanggakan.

Salah satunya dapat dilihat dari foto hasil kerja sama dirinya dengan fotografer kondang, Rio Motret. Di foto tersebut, Julia Perez berdandan bak Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul.

 Dari ritual kecantikan Julia Perez hingga tutorial mudah dengan hijap organza, semua terangkum dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Pelantun "Belah Duren" itu mengenakan gaun pendek warna hijau serta mahkota bernuansa etnik. Menariknya lagi, pengambilan gambarnya dilakukan di dalam air, terlihat dari kain-kain yang melayang-layang.

Foto tersebut rupanya diambil pada 18 Juni 2015, tepat di hari pertama puasa Ramadan. Dan Minggu (18/6/2017) kemarin, untuk pertama kalinya Rio Motret mengunggah foto tersebut ke akun Instagram pribadinya.

"Hari ini tepat 2 tahun foto ini dibuat, gak nyangka waktu cpt bgt berlalu ternyata uda 2 taun...Hari ini utk pertama kali nya juga saya mempublikasikan koleksi foto Alkisah di sosmed," ungkapnya.

 Salah satu karya favorit Julia Perez [foto: instagram/riomotret]

Ini merupakan salah satu foto favorit Julia Perez. Tak heran, Jupe berkali-kali meminta Rio untuk memajang foto tersebut di rumahnya. Meski beberapa waktu lalu Jupe sempat mengunggah foto tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Sayangnya, keinginan itu belum sempat terwujud sampai Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu. Alhasil, foto tersebut baru sampai ke rumah Jupe tepat di hari ke-7 dirinya wafat.

"Krn masih di pakai utk tour Alkisah keliling Indonesia akhirnya foto ini baru bisa sampe di rumah beliau kmrn saat acara 7 hari beliau berpulang," cerita Rio Motret.

 Status pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano dikabarkan belum diketahui sang ibu. Benarkah itu?

Rio merupakan salah satu sahabat dekat Julia Perez. Keduanya cukup sering berkolaborasi. Bagi Rio, tidak ada yang bisa menggantikan sosok Jupe sampai kapan pun.

"Jujur gak ada yg bisa menggantikan beliau. Bagi saya beliau adalah sebuah Masterpiece dan tetap hidup di dalam setiap karya2 nya. JUPE TAK TERGANTI," tegasnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kangen Julia Perez, Ruben Onsu: Lagi Apa di Sana?
Artikel Selanjutnya
Setelah Wajah Penuh Kabel, Roro Fitria Kini Tampil bak Singa