Sukses

‎Syahrini Ngaku Baru Putuskan Pacar

Tak banyak yang tahu kisah asmara Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu kisah asmara Syahrini. Selama ini hanya ada dua nama yang pernah dikabarkan dekat dengannya, Anang Hermansyah dan Bubu. Selain itu, Syahrini lebih senang berteka-teki jika ditanya perihal kekasih.

Belum lama ini, Syahrini pun mengaku baru putus dengan kekasih barunya. Pelantun lagu "Sesuatu" itu merasa sudah tak ada lagi kecocokan dengan pria yang kabarnya tinggal di Belanda.

"Jodoh saya hempas, rumit lagi kemarin. Ah, sudahlah jangan bicara itu," ucap Syahrini di kawasan Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017).

Perbedaan agama menjadi penyebab utama Syahrini mengakhiri jalinan kasihnya dengan sang kekasih. Syahrini tak mau mengorbankan agamanya hanya untuk mengejar cinta manusia.

"Sudahlah biarkan. Karena memang beda agama, aku tidak mau menempatkan akidah agamaku hanya untuk mencintai manusia. Sementara manusia itu tidak mau sujud dan tunduk kepada aturan Allah," kata Syahrini.

Bagi Syahrini, latar belakang agama menjadi syarat mutlak yang harus dimiliki calon suaminya kelak. "Akan saya hempas siapa pun laki-lakinya. Bye," ia menegaskan. (Ras)‎

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.