Sukses

Main di Berkah Cinta, Bagaimana Nasib Michella Putri di PTT?

Liputan6.com, Jakarta Bergabungnya bintang muda Michella Putri di jajaran pemain Berkah Cinta, membuat posisinya di sinetron Putri Titipan Tuhan menjadi teka-teki. Banyak penonton yang menebak tokoh Raya yang ia mainkan bakal dimatikan. Benarkah itu?

Akun fanbase sinemartcommunity seakan ingin membenarkan spekulasi penggemar tersebut. Lewat postingan video singkat di Instagram, akun ini membagikan bocoran soal nasib Michella Putri di Putri Titipan Tuhan.

“Raya??? 😭😭 #PutriTitipanTuhan Setiap Hari Jam 20.40 WIB hanya DiSCTV!!”

Dalam video tersebut, nampak Raya dalam posisi terbaring dengan ditutupi kain seperti layaknya jenazah. Rionaldo Stockhorst yang memerankan Juno, suami Raya, duduk disamping Raya. Beberapa orang juga terlihat tengah membaca ayat surat Yaasin. Apakah Raya meninggal?

Hingga Minggu (18/6/2017) malam, Putri Titipan Tuhan sendiri sudah memasuki episode ke-10. Tayangan episode ini menceritakan Raya dan Juno yang sudah menikah. Mereka baru saja menggelar syukuran empat bulan kehamilan Raya. Menurut penggemar, Raya akan dimatikan saat adegan melahirkan nanti.

Namun, tebakan ini bisa saja patah. Bisa jadi Michella akan main ganda di dua sinetron. Hal ini bukan hal baru di sinetron SCTV. Pasalnya, beberapa artis rumah produksi Sinemart yang sinetronnya tayang di SCTV sejak pertengahan Februari 2017 lalu, juga tak sedikit yang melakukan hal serupa.

Ini seperti terjadi pada bintang lawas Yoelitta Palar yang main dobel di tiga judul; Anak Langit, Boy, serta Mawar dan Melati tempo hari. Atau juga Meriam Bellina yang beberapa waktu lalu juga main di dua sinetron, yaitu Boy dan Berkah Cinta.

Terakhir, Omar Daniel menambah deret pesinetron yang tak hanya main di satu judul. Omar yang tercatat masih menjadi pemain Berkah Cinta, juga bergabung di Mawar dan Melati yang baru saja usai Minggu (18/6/2017) kemarin. Kini, ia bahkan menjadi pemain baru di Putri Titipan Tuhan.

 

Raya??? 😭😭 #PutriTitipanTuhan Setiap Hari Jam 20.40 WIB hanya DiSCTV!!

A post shared by FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) on

 

 

Apakah ini juga yang dilakukan Michella Putri dalam sinetron Putri Titipan Tuhan dan Berkah Cinta? Daripada penasaran, terus simak saja aktingnya di dua sinetron tersebut. Putri Titipan Tuhan bisa disaksikan setiap hari di SCTV pada pukul 20.40 WIB. Sementara Berkah Cinta tayang setelahnya atau mulai pukul 22.00 WIB.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Rayakan Lebaran, Arie Untung Sedih
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan