Sukses

Tergiur Omzet Miliaran Rupiah, Syahrini Latah Jualan Kue

Fenomena berjualan kue atau panganan khas oleh-oleh tengah marak di kalangan artis. Salah satunya Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena berjualan kue atau panganan khas oleh-oleh tengah marak di kalangan artis. Beberapa nama seperti Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, dan Oki Setiana Dewi, terbilang sukses menjajal bisnis tersebut.

Meski terkesan sederhana, namun siapa sangka jika bisnis kue memiliki potensi omzet hingga miliaran rupiah. Hal itu pun turut menarik Syahrini untuk mencoba berjualan kue.

"Itu terinspirasi di Jepang kemarin saya buka puasa kan biasanya kolak, di sana enggak ada. Adanya kue-kue kecil yang lucu, terus Rani (adik) bilang 'tahu enggak, kecil-kecil gitu omzetnya miliaran rupiah tuh per bulan'. Wah, Inces enggak mau melewatkan kesempatan itu dong, kenapa enggak?" kata Syahrini di kawasan Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017).

Kota Bandung akan menjadi tujuan pertama Syahrini membuka toko kue berlabel 'Princess Cake'. Nantinya, jika toko perdananya mendapat sambutan hangat, kata Syahrini, dirinya akan langsung langsung membuka banyak cabang di beberapa kota besar.

"Nanti akan buka di Bandung dulu, tapi bukan cuma di situ. Ada juga Bogor dan beberapa kota tahun ini yang serentak. Nanti ada kejutan, aku naik helikopter dan landing manja di Bandung," ucap Syahrini. (Ras)‎

 


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.