Sukses

Dicari, Pendonor ASI untuk Anak Surya Saputra

Liputan6.com, Jakarta ‎Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu kembali mencari pendonor air susu ibu (ASI). Hal itu terpaksa dilakukan lantaran ASI yang dimiliki Cynthia Lamusu berkurang drastis. Sementara kedua anaknya, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, membutuhkan banyak stok ASI.

"Cynthia kan harus berikan ASI untuk Bima dan Tatjana. Tapi dia belum mampu memenuhi kebutuhan ASI anak selama ini. Ramadan ini enggak puasa supaya ASI-nya tetap ada," ungkap Surya Saputra saat dihubungi, Senin (19/6/2017).

"Awalnya kami pakai susu formula, tapi setelah konsultasi dengan dokter diberhentikan sekarang pakai donor ASI," lanjutnya.

Di awal kelahiran, Surya Saputra sebenarnya sudah menggunakan jasa donor ASI Tya Ariestya. Namun kali ini ia mengaku kesulitan mendapat donor ASI yang cocok.

"Harusnya ada dua orang, tapi kami baru dapat satu pendonor untuk Bima, pendonor yang satu lagi sedang di luar kota. Jadi sekarang hanya Cynthia dan pendonor Bima saja," kata Surya Saputra.

"Itu pun belum terpenuhi karena anak-anak minumnya setiap tiga jam sekali," imbuhnya.

Oleh karena itu, Surya Saputra berharap dapat segera menemukan pendonor ASI yang cocok untuk buah hatinya. "Sekarang lagi sakit pilek anak saya, sedih deh. Tapi kalau mereka ASI kan jadi lebih kuat daya tahannya. Semoga bisa segera dapat satu pendonor lagi," harap Surya Saputra. (Ras)‎

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Selain Ganteng, Dokter Aditya Surya Pratama Rajin Mengaji
Artikel Selanjutnya
Surya Saputra Lakukan Ini ke Anak, Cynthia Lamusu Merasa Adil