Sukses

Begini Adik-adik Atasi Kerinduan Kepada Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Adik Julia Perez, Della Wulan Astreani, masih diliputi duka atas kepergian sang kakak ke pangkuan Yang Maha Kuasa, seminggu yang lalu. Membiasakan diri hidup tanpa sosok yang disayanginya tentu sangat berat.

Ada beberapa cara yang dilakukan Della untuk mengatasi kerinduan dengan wanita berusia 36 tahun tersebut. Salah satunya adalah, ia selalu memakai baju milik almarhumah.

"Pasti aku berdoa, terus baju selalu aku pakai. Baju tidur dia selalu aku pakai. Baju terakir dia waktu di rumah sakit juga aku pakai," ungkap Della di kediamannya, di Cibubur, Jakarta Timur baru-baru ini.

Selain mengenakan baju sang kakak, Della juga selalu mendengarkan lagu Julia Perez semasa hidup. "Habis itu aku dengerin lagu-lagu dia, aku nonton lagi video-video dia sama keponakan aku. Kak Jupe kan akrab banget sama ponakannya, sering main," jelasnya.

Kamar Julia Perez pun saat ini dihuni oleh sang adik. "Sekarang kamarnya kan aku yang nempatin, dulu waktu masih di rawat di rumah sakit juga aku suka tempatin. Itu sih salah satu cara aku kalau lagi kangen. Tapi yang paling penting juga kirim doa," imbuh Della.

Julia Perez telah wafat pada Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, setelah berjuang melawan kanker serviks stadium akhir.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Baru Sempat Ziarah ke Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Di Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Kaget Bertemu 2 Orang Ini